Reader Comments

Makna Salib Kristen

by Mas Abu Hasan Ubai (2020-07-20)


Arti Cross - Bagi orang yang Kristen, orang asing tidak bisa kembali bagi kita untuk melihat atau bertemu salib setiap hari. Ini bisa memiliki salib dipasang di sebuah kamar di rumah atau memasukkan lebih banyak aksesoris yang kita kenakan salib. Tidak hanya wanita, pria termasuk operasi biasa aksesori lintas ini. Banyak orang Kristen Mengenakan aksesori lintas untuk menyatakan bahwa ia adalah seorang pengikut Kristus. Namun tidak sedikit orang yang lintas Memakai aksesori ini hanya "modis" saja. Sedangkan arti sebenarnya dari lintas itu sendiri bagi orang Kristen?
Salib sendiri tersedia dalam pra-Kristen budaya, simbol tidak Kristen untuk fundamental atau universal. salib bahkan mengatakan yang umum digunakan di Mesir, Crete, Mesopotamia, India dan termasuk China. salib berasal dari stauros kata Yunani, yang merupakan kata yang berasal dari kata kerja stauroô. Dalam bahasa Latin BHS Palang disebut node atau crucifigo.
Di dalam BHS BHS Yunani dan Latin, kata salib beruang dua makna. Yang pertama arti merjuk pada balok kayu: berdiri. Sedangkan arti kedua mengacu pada balok kayu yang digunakan sebagai alat untuk mengeksekusi seorang pria. Dijatuhi hukuman mati oleh salib, kita bisa melihat dalam Perjanjian Baru, yang dalam kisah penyaliban Yesus.
Menurut Herodotus, seorang sejarawan Roma, lintas ini dari hukuman Babel diterima oleh hukum Romawi oleh Persia dan Fenisia. Hukuman ini dterapkan Kemudan lintas dan kebiasaan di Kekaisaran Romawi untuk menghukum bdak, masyarakat lokal dan penjahat kelas bawah untuk menjaga keamanan dan stabilitas di saat itu. Menurut laporan yang diterima, Josephus menunjukkan bahwa jumlah penyaliban di Roma menghabiskan banyak kayu. Pada saat itu, penyaliban merupakan perwujudan dari paling kejam, kejam dan buruk dua sanksi lain seperti terbakar dan dipenggal.
lintas hari ini

Pada zaman kuno, salib melambangkan sebagai hukuman bagi orang yang tidak menghormati aturan. Dia juga mengatakan bahwa hukuman salib adalah hukuman yang paling kejam yang waktu. Kita bisa melihat hukuman ini salib yang kejam dalam Alkitab. Tentara Salib ditujukan lama pada saat sekarang ini tentu berbeda. Jadi bagaimana salib dalam kehidupan saat ini? Berikut terjelaskan lintas yang bersangkutan.
1. Palang dalam kehidupan Gereja
Untuk kehidupan gereja, salib adalah pertanyaan yang berhubungan dengan pengumuman yang dibuat di tengah-tengah kehidupan paroki. Utama dalam khotbahnya berhubungan dengan realitas keselamatan yang diberikan oleh Kristus. Gereja menyatakan karya penyelamatan Allah melalui salib di mana Yesus mati di kayu salib untuk menebus dan menyelamatkan umat manusia. Ketika keamanan tidak dapat dicapai oleh manusia oleh Kristus sendiri.
Luther mengatakan bahwa kabar tersebut benar adalah hikmat yang datang dari salib. Ini berarti bahwa proklamasi ditujukan salib Kristus adalah ukuran baru, apakah pengakuan cinta dan kasih karunia Allah dan termasuk termasuk penyelamatan dilakukan oleh Kristus. Karena itu, kehidupan perlunya gereja untuk melihat dan mengetahui bahwa salib adalah satu-satunya jalan keselamatan dan bukan perbaikan kehidupan dan usaha manusia.
2. Palang Kristen hadir hari
Berbicara tentang salib, masing-masing setiap orang Kristen hari memikul salibnya sekarang. Salib terminal Kristen tidak dalam arti sebenarnya di mana seseorang harus membawa salib yang berat seperti dipenuhi oleh Yesus. Tentara Salib diperlakukan di sini cobaan dan kesengsaraan kita alami dalam hidup.
Setiap orang akan memiliki pertanyaan dan masalah adalah beruang kita menyeberang di sebelah kanan.

https://merounicsathi.blogspot.com
https://newtechfounder.blogspot.com
https://fiqimusthofa.blogspot.com
https://mesh-new.blogspot.com
https://anugrahjoe.blogspot.com
https://perpustakaanstudio.blogspot.com
https://asriatimimi.blogspot.com
https://phitrsolo.blogspot.com
https://fullmentalfighter.blogspot.com
https://umnobhgalorstar.blogspot.com
https://pureheartandshadehouse.blogspot.com
https://zumeer.blogspot.com
https://arhul-paluarit.blogspot.com
https://windywidyastuti.blogspot.com
https://nuniwonderwoman.blogspot.com
https://hellonitt.blogspot.com
https://jikanunabelaganulis.blogspot.com
https://shindone.blogspot.com