Reader Comments

lokasi penempatan kamera cctv di rumah

by Mas Abu Hasan Ubai (2020-04-19)


https://www.yukinternet.com - Mungkin kamu tengah bingung di dalam memilih wilayah terbaik untuk kamera CCTV di rumah Anda? Berikut adalah 6 wilayah CCTV terbaik untuk sehingga rumah kamu selalu aman berasal dari gangguan yang kemungkinan muncul.

Pintu Depan
Diperkirakan 34% pencuri masuk ke rumah melalui pintu depan, sehingga Anda tentu menghendaki memasang salah satu kamera pengintai Anda di situ. Untuk menghambat pencuri cepat melumpuhkan kamera CCTV Anda, wilayah CCTV terbaik adalah dengan memasangnya di tingkat lantai dua atau pada langit-langit rumah yang menyorot langsung ke pintu depan. Jika rumah Anda hanya memiliki satu tingkat saja, perhitungkan memasang pelindung tambahan untuk melindunginya berasal dari lemparan batu, tongkat, atau senjata lainnya.
Pintu Belakang / Pintu Samping
Data perlihatkan lebih kurang 22 prosen pencuri rumah masuk melalui pintu belakang sehingga Anda harus kamera di tempat ini (Pintu samping dihitung sebagai pintu belakang di dalam knowledge statistik ini). Intinya adalah pasang kamera pada tiap-tiap pintu masuk. Juga upayakan untuk memasang kamera Anda jauh berasal dari jangkauan tangan atau dengan melindunginya berasal dari benda layaknya batu atau tongkat yang kemungkinan dilempar oleh penyusup. Agar kamera CCTV outdoor kamu tahan cuaca pilihlah type weatherpoof camera yang dilengkapi dengan infrared dan night vision.
Jendela yang tidak muncul berasal dari jalan
Pencuri kerap masuk rumah dengan membongkar jendela samping atau belakang. Dengan memilih jendela yang tidak muncul langsung berasal dari jalan bakal mengurangi kemungkinan mereka muncul dan memberi banyak pas bagi mereka untuk menjalankan aksinya. Tempatkan kamera pada tiap-tiap tempat di rumah Anda yang terkandung jendela yang tidak dapat diamati berasal dari jalan.
Halaman Belakang / Gerbang Pagar Belakang
Tempatkan halaman belakang Anda dengan lampu sorot, sensor gerak dan juga kamera pengintai night vision untuk menjaga rumah dan barang-barang Anda. Jika halaman belakang Anda dipagari, pastikan kamera Anda memiliki pandangan langsung ke gerbang masuk atau dengan memasang menginstal kamera tambahan pada gerbang belakang tersebut.
Basement dan Tangga
Banyak ruang bawah tanah yang memiliki akses ke pintu atau jendela kecil yang cukup besar untuk merangkak. Dengan memasang kamera di tangga yang mengarah ke ruang bawah tanah maka kamu dapat merekam tiap-tiap pencuri bandel yang menyelinap masuk ke di dalam rumah Anda melalui rute bawah tanah.
Garasi
Kamera pada garasi harus dapat mengcover jalan masuk dan anggota di dalam garasi
6 Lokasi CCTV Terbaik di Rumah Anda

Setelah Anda menentukan wilayah kamera terbaik di rumah, Anda termasuk harus memilih apakah Anda menghendaki pencuri dapat memandang mereka. Kamera yang mengerti muncul bakal bermanfaat sebagai pencegah tapi kelemahannya adalah dapat dengan gampang rusak oleh pencuri yang bandel. Atau terkecuali Anda menghendaki calon pencuri tidak mengerti terdapatnya kamera, kamu dapat memasang kamera CCTV kamuflase yang dapat berbentuk detektor asap, jam dan lain-lain. Bila kamu membawa anggaran yang cukup kamu dapat memakai metode hybrid. Cara ini dilakukan dengan memasang kamera yang muncul mengerti tapi jauh berasal dari jangkauan, termasuk dengan memasang kamera kamuflase cctv mini murah yang muncul layaknya barang aslinya di lebih kurang properti Anda. Dengan cara itu, terkecuali pencuri menyebabkan kerusakan salah satu kamera Anda, kamera lain selalu dapat menangkap gambar dan merekam video sebagai bukti berasal dari terdapatnya kejahatan tersebut.