Reader Comments

Apakah Anda Mengharapkan? Tips Pengasuhan Untuk Ibu Dan Ayah!

by adrian kanamu (2019-12-12)

In response to Boc xep hang hoa gia re

Menjadi orang tua bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga jika Anda meluangkan waktu untuk sepenuhnya memahami teknik yang tepat yang diperlukan untuk membesarkan anak Anda. Bagian berikut ini berisi tip-tip hebat tentang cara memaksimalkan pengalaman mengasuh anak dan menjadikan prosesnya berjalan lancar.

Cobalah untuk tidak membiasakan anak Anda kebiasaan makan makanan cepat saji. Mereka akan berpikir ini baik-baik saja, dan makanan cepat saji sangat tidak sehat. Sebaliknya, bawa mereka ke tempat-tempat yang menyajikan makanan yang lebih sehat, seperti salad, dan sandwich. Jika memungkinkan, cobalah membuatkan anak Anda makanan buatan sendiri.

Jika Anda berpikir bahwa anak kecil Anda mungkin mengidap Autisme atau kelainan komunikasi lainnya, pastikan untuk memeriksanya sesegera mungkin. Ini adalah fakta yang terbukti bahwa anak-anak yang didiagnosis dan dirawat pada usia muda memiliki peluang yang lebih baik untuk menjalani kehidupan yang produktif daripada seorang anak yang memulai perawatan nanti.

Sangat penting bagi orang tua untuk mengingat bahwa anak-anak mencapai tonggak sejarah pada usia yang berbeda. Orang tua merasa ada sesuatu yang salah dengan anak mereka jika mereka tidak melakukan hal-hal pada usia tertentu, seperti berjalan atau berbicara. Namun, jika anak Anda sudah melewati batas karena hal-hal tertentu, seperti berjalan atau berkomunikasi, bawa mereka ke dokter untuk pengujian.

Jangan biarkan suasana hati Anda sendiri mengganggu pendekatan disiplin yang konsisten untuk anak-anak Anda. Sekalipun Anda lelah atau merasa kesal, Anda tidak boleh melakukan tindakan disiplin yang keras dan tidak biasa. Kegagalan untuk secara konsisten menggunakan metode yang sama menciptakan kesan fleksibilitas dan "ruang gerak" yang dapat sangat membahayakan efektivitas pengaturan aturan Anda. jasa pengacara perceraian

Seperti yang telah dijelaskan dalam artikel ini, orang tua yang dipersiapkan dengan baik menemukan lebih banyak kesenangan dalam mengasuh anak dan melihatnya sebagai tugas yang kurang. Anda seharusnya tidak malu untuk mengambil nasihat dari orang tua lain yang tahu apa yang Anda hadapi. Coba terapkan tips ini.