User Profile

Dary Uma

Bio Statement

Pemula tukang kayu biasanya akan mulai dengan beberapa alat tangan dan ketika Anda menjadi lebih terlibat dalam proyek-Project woodworking Anda, Anda mulai mengumpulkan lebih banyak alat. Jika Anda serius tentang membuat furnitur, Anda akan mencapai titik di mana program menjadi sesuatu dari suatu keharusan. Aku tahu ada beberapa penggemar kayu yang akan bersikeras bahwa semua yang Anda butuhkan adalah melihat baik dan tangan Planer. Saya menyebutnya puris. Mereka ingin melakukan sesuatu seperti yang dilakukan RyuPowerTools https://ryupowertools.com/shop/planner. Jadi, para tukang kayu bersikeras untuk menghabiskan berjam-jam melakukan segala sesuatu dengan tangan dan menghabiskan tahun menyempurnakan kerajinan mereka. Cukup adil, jika itu adalah hal Anda.

Jenis planer kayu, Ada berbagai jenis planer kayu. Di antara mereka,  jenis yang dikenal luas. Itu adalah: Jack Planer: tipe pertama, Jack juga dikenal sebagai Hand plane atau Bench plane. Sebuah alat yang digunakan untuk membentuk hutan menggunakan kekuatan otot untuk memaksa pisau pemotong atas permukaan bahan yang dikenal sebagai pesawat tangan. Program Planer: pesawat program digunakan untuk membuat sisi depan papan datar. Smoothing Planer: sebuah Planer smoothing digunakan pada tahap terakhir dari proses untuk memberikan kehalusan Superior ke kayu direncanakan. Thickness Planer. Setelah selesai melakukan proses jointing, dilanjutkan oleh mesin thickness planer. Mesin thickness planer ini dilakukan untuk menghaluskan material kayu bagian yang berlawanan dari bagian yang telah melalui proses jointing tadi. Thickness planer dapat disesuaikan ketinggiannya sehingga sangat berguna apabila Anda ingin menyiapkan bahan material dengan ketebalan tertentu.

Masalah Planer kayu: Shavings macet di mesin, Sekarang, ketika Anda mengubah pisau dan Anda punya kepala Cutter terkena, ada satu hal lagi yang harus Anda lakukan. Ini adalah bit keempat pemeliharaan. Menerapkan lilin tempel ke permukaan dalam kain kafan yang mengelilingi kepala Cutter. Ini adalah hal yang sama Anda diterapkan ke tempat tidur dan itu sangat mengurangi penumpukan lapangan di mana debu dan serakan mengalir keluar dari mesin. Aliran bebas dari serakan penting. Jika serutan menyumbat selama dipotong, Planer kayu akan menekan mereka ke dalam kayu Anda dan membuat indentasi jelek di kayu. Tidak baik. Waxing bagian serutan pergi jauh untuk mencegah Planer Anda untuk kemacetan selama Planing berat.

Salah satu tips terbaik tentang menggunakan planer kayu yang Anda mungkin akan mengabaikan terlalu lama adalah mengganti pisau ketika mereka membosankan. Pisau membosankan sama sekali tidak berguna, dan Anda akan menghancurkan banyak kayu yang baik sampai Anda menggantinya. Untungnya, satu set pisau Planer kayu tidak sangat mahal, dan Anda dapat menemukan mereka di sejumlah tempat yang berbeda. Pastikan untuk membeli set yang tepat yang Anda butuhkan untuk alat yang membutuhkan penggantian, dan Anda harus dalam kondisi yang baik.