Reader Comments

Mengenal Veronika

by Asd fd (2021-02-23)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Permintaan mytelkomselse
Aplikasi Telkomsel swalayan juga dilengkapi dengan fitur asisten virtual. Untuk dapat melakukan percakapan dengan Veronika, yang harus Anda lakukan adalah memilih "menu" di kolom bawah. Setelah itu, klik menu "Bantuan Pusat", pilih "Obrolan dengan Veronika" dan Anda akan dituntun ke halaman diskusi. Untuk memulai percakapan, Anda dapat mengetuk "Hai" atau "Halo". Veronika akan menyambut Anda dan memberikan kata kunci untuk berbagai kebutuhan, seperti pulsa, membeli paket, mengirim hadiah dan lainnya.

Situs web Telkomsel
Cara mengakses Asisten Virtual Telkomsel berikutnya dapat dilakukan dengan membuka situs web Telkomsel resmi. Anda dapat mengakses wizard virtual ini di semua situs resmi Telkomsel dengan mengklik ikon Veronika di sudut kanan bawah. Ketika Anda mengklik logo, Anda akan segera diambil dari menu Obrolan. Tetapi sebelum Veronika menyapa Anda dan meminta nama Anda. Maka Anda baru saja mengikuti langkah-langkah yang tercantum dalam kolom diskusi.

Ada apa.
Anda juga dapat menghubungi Telkomsel Virtual Wizard melalui pesan instan WhatsApp di nomor 0811-1111-1111. Anda dapat mulai menyapa Veronika dengan kata "Hai" atau "Halo". Kemudian, Veronika akan menjawab dan bertanya apa kebutuhan Anda. Untuk pelanggan pascabayar, Veronika juga dapat memberikan informasi terperinci tentang faktur yang belum dibayar, tanggal tenggat waktu ke batas pengguna.

Telegram
Tanya Veronika Asisten Virtual - Penggunaan aplikasi telegram semakin masif di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Akibatnya, Telkomsel juga memiliki layanan perawatan Telkomsel melalui telegram (@telkomomssel_official_bot). Ketika Anda berada di halaman Telegram Telkomsel Care, Anda cukup menekan tombol "Start" di bawah ini. Maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar.

Messenger Facebook.
Asisten virtual juga hadir di Facebook Messenger (Telkomsel). Klik pada tautan, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman obrolan Messenger Facebook. Sapa Veronika dengan kata "Hai" atau "Halo" dan lulus untuk kebutuhan Anda. Ikuti langkah dalam langkah yang dikirimkan di kolom diskusi.