Reader Comments

Tips mendesain rumah

by Asd fd (2021-02-19)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Jika Anda yakin untuk memilih dan mengunjungi minimalis sebagai cara hidup, langkah terakhir yang dapat diterapkan adalah menjaga kebersihan dan kebersihan rumah. Untuk mematuhinya, desain rumah minimalis harus dilengkapi dengan tempat penyimpanan di semua kamar. Masakan sebagai pusat kegiatan intens di rumah sering tak terhindarkan untuk disimpan.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar desain rumah minimalis disematkan dengan tempat penyimpanan besar yang rapi dapat dengan mudah diakses dan tidak menghambat lewatnya penghuni rumah. Cobalah menjaga dinding hanya dinding utama yang membatasi wilayah rumah, tidak ada dinding di tengah ruangan. Akan lebih baik untuk dapur diintegrasikan dengan bagian lain seperti ruang tamu atau ruang makan (ruang terbuka).

Desain Rumah - Dalam desain rumah minimalis, kohesi penting untuk menciptakan daya tahan antara item dengan cara yang sederhana. Cobalah untuk membuat potongan barang di dalam ruangan melihat dengan cara yang sama dan melengkapi satu sama lain, tidak terlalu banyak detail, lebih sedikit warna dan tidak tumpang tindih.

Dalam gambar ini, area penyimpanan diatur di sekitar ruangan dengan bentuk geometris dan serbaguna yang sederhana. Agar lebih harmonis, perabot lain juga harus memiliki bentuk geometris yang sesuai. Jenis penyimpanan geometris jenis ini juga menciptakan hubungan antara bagian dalam rumah dan bagian luar rumah minimalis geometris.

Kami menunjukkan di banyak artikel kami tentang desain rumah minimalis dan akan mengulangi di sini. Minimalis adalah kesederhanaan. Saat merancang desain rumah minimalis, ingat bahwa lebih sedikit lebih banyak (sedikit lebih). Untuk mencapai filosofi ini, yang putih biasanya digunakan sebagai warna utama di bagian dalam rumah minimalis.