Reader Comments

Teknik Budidaya

by Asd fd (2021-02-09)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Untuk mengantisipasi penanaman benih, benih yang akan ditanam harus dipersiapkan sebelumnya. Sebagai aturan, biji tanaman makanan ditanam secara langsung tanpa didahului dengan penyemaian, dengan pengecualian penanaman padi beras. Pilih benih yang memiliki kekuatan yang baik atau menanam dan menanam sesuai dengan jarak yang disarankan untuk setiap jenis tanaman pangan. Benih ditanam dalam gangguan atau spasi di tanah, sesuai dengan jarak yang disarankan untuk setiap pabrik.

Standar perkebunan berikut adalah sebagai berikut.

Penanaman biji atau bahan tanaman dilakukan dengan mengikuti teknik budidaya yang direkomendasikan dalam hal jarak dan kebutuhan benih per hektar disesuaikan dengan persyaratan spesifik untuk setiap jenis tanaman, variasi dan penanaman.
Perkebunan dilakukan di musim tanam yang baik atau sesuai dengan jadwal penanaman dalam pengelolaan produksi pabrik yang dimaksud.
Pada saat penanaman, Anda harus memikirkan antisipasi sehingga tanaman tidak menderita stres pada kekeringan, banjir atau banjir atau stres faktor abiotik lainnya.
Untuk menghindari serangan optik di daerah endemik dan eksplosif, biji atau bahan sayuran dapat menerima perawatan yang sesuai sebelum proses penanaman.
Pendaftaran tanggal perkebunan yang dibuat pada buku kerja. Ini berguna untuk jadwal perawatan yang mudah, sesungguhnya, panen dan hal-hal lain. Jika benih memiliki label, label harus direkam.
Pemupukan
Pemupukan bertujuan untuk memberikan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan tanah dan tanaman. Pemupukan dilakukan setelah menanam benih. Pupuk dapat diberikan secara bersamaan selama penanaman atau penanaman sebagian selama penanaman dan bagian setelah beberapa minggu setelah tanam. Oleh karena itu, pembuahan harus dilakukan dengan benar dalam hal metode, dosis, jenis, dan waktu aplikasi.

Standar pemupukan adalah sebagai berikut.

Tepat waktu
Cara tepat waktu itu berarti bahwa itu diterapkan sesuai dengan kebutuhan, tahap pertumbuhan tanaman dan kondisi darat yang sesuai.

Dosis Kanan
Budidaya Alam - Dosis yang tepat berarti jumlah yang diberikan sesuai dengan rekomendasi atau rekomendasi spesifik.

Terapkan jalur aplikasi
Cara persis aplikasi berarti disesuaikan dengan jenis pupuk, tanaman dan kondisi lapangan.

Berikan pupuk mengacu pada hasil analisis kesuburan tanah dan kebutuhan pabrik yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Teknologi Pertanian lokal (BPTP).