Reader Comments

Keunggulan Android

by Asd fd (2021-01-30)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Alih-alih keyboard yang disediakan oleh Android, itu tidak baik, tetapi juga harus mengasyikkan jika dapat disesuaikan. Secara umum, gadget Android menggunakan keyboard Swift atau Gboard, tetapi Anda dapat memilih banyak keyboard lain di Playback Store. Selain itu kami dapat menyesuaikan di Android adalah widget. Apa widgetnya? Widget ini adalah antarmuka pengguna grafis (GUI) pada layar beranda yang memfasilitasi Anda berinteraksi pada sistem operasi dan aplikasi. Apple baru saja menerapkan widget yang dipersonalisasi di iOS 14, sementara Android telah menerapkan widget dari Android pertama.

Ini juga dapat root atau root untuk personalisasi yang lebih besar. Anda dapat menyesuaikan penyimpanan, sistem, dan bahkan menghapus bloatware (aplikasi default) yang tidak Anda butuhkan. Tapi hati-hati, pelajari cara mendorong diri Anda dengan baik, karena cukup berisiko dan melemahkan sistem jika Anda tidak benar-benar mengerti.

Modifikasi keselamatan dan jumlah penyimpanan.
Sebenarnya, pada iPhone atau hubungi iOS, Anda juga dapat memodifikasi sistem keamanan, tetapi keunggulan Android dibandingkan dengan OS lain adalah bahwa itu mungkin bebas dari modifikasi sistem keamanan ini. Misalnya, iOS dapat membuka layar pemblokiran dengan cara;

ID wajah
Kode PIN
Sentuh ID.
Di Android, kami ambil, misalnya, di sini Samsung, juga memiliki fungsi lockscreen sebagai:

Pengenalan wajah
Kode PIN
Pola atau pola.
Sidik jari

Tutorial Aplikasi Android - Atau Anda juga dapat menggunakan aplikasi unik di toko pemutaran, tentu saja, Anda dapat menambahkan keamanan ke ponsel Android Anda. Selain itu, keunggulan lain yang cukup penting adalah adanya kemampuan penyimpanan tambahan dalam slot kartu SD. Mungkin Anda berpikir tentang apa, sekarang penyimpanan pada ponsel telah menembus bahkan hingga 1 TB. Namun, untuk pencipta konten penting ini, Anda dapat memindahkan data dengan cepat dari kartu SD ke beberapa platform untuk memfasilitasi pemrosesan konten.

Sistem operasi open source dan multitasking
Keuntungan dari Android dibandingkan dengan sistem operasi lain juga terletak di sistem operasi yang merupakan sumber terbuka. Ini berarti bahwa jika Anda menggunakan Android, Anda dapat menyesuaikan, namun, tanpa melanggar hukum hak cipta