Reader Comments

Tips memilih kambing

by Asd fd (2020-08-12)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

Kambing memang memiliki tanduk. Dan kebanyakan orang suka beternak kambing yang dicabut tanduknya. Istilah yang tepat sebenarnya adalah "dis-budded." Ini adalah sebutan untuk seekor kambing yang “tunasnya” dicabut saat masih bayi. Saat kuncup dicabut, mereka tidak dapat berkembang menjadi tanduk. Masalah terpecahkan.

Betapa menyedihkan melihat kambing terlepas, perlu diingat bahwa kambing bertanduk dapat berkelahi satu sama lain dan mungkin saling menyakiti / membunuh dan juga berbahaya bagi manusia. Kami pernah memiliki seekor kambing bertanduk dan pernah menangkap telinga suami saya ketika dia mengangkat kepalanya ke belakang (dia TIDAK bahagia). Jadi moral dari cerita di sini adalah memilih kambing yang tidak bertunas.

Bagaimana dengan vaksinasi? Kami membuat pilihan pribadi di sini TIDAK untuk memvaksinasi hewan kami, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa. Sebagian besar dokter hewan akan merekomendasikan Anda memvaksinasi kambing untuk clostridium perfringens (tipe C dan D) dan tetanus (CDT). Kebanyakan orang akan memilih untuk memvaksinasi tetanus saja atau tidak sama sekali.

Bagaimana cara mengetahui kambing yang saya inginkan sehat?

Saat Anda mengunjungi peternakan untuk membeli kambing Anda, lihatlah sekitarnya. Apakah tempatnya bersih? Apakah itu kotor? Apakah ada jumlah hewan yang "normal", atau apakah tempat tersebut tampak penuh dan penjualnya tampak seperti penimbun hewan?

aqiqah Jakarta barat - Satu hal yang harus Anda ingat dengan hewan adalah mereka melakukan yang terbaik saat hidup di lingkungan alami dengan banyak ruang. Anda tentu tidak ingin melihat hewan di dalam kandang kecil, hidup dengan kotoran dalam jumlah besar, atau terlalu banyak hewan di area yang sama. Jika pemilik telah memberikan kondisi hidup yang bersih dan sehat untuk kambingnya, kemungkinan besar mereka telah meluangkan waktu dan perawatan untuk hewannya.

Bagaimana cara mengetahui jika kambing memiliki kepribadian yang baik?

Inilah hal terbaik tentang kambing — mereka semua memiliki kepribadian yang beragam! Ada beberapa yang tenang dan dingin, beberapa dramatis dan lucu, dan beberapa hanya menjengkelkan dan bodoh. Hei, aku hanya membuatnya nyata. Setiap keluarga memiliki setidaknya satu, bukan?