Reader Comments

Tips Parenting by Mamaenka

by Asd fd (2020-08-01)

In response to Gadai bpkb Mobil tangerang depok bekasi

tidak harus berbohong
Tekankan pentingnya menjadi benar untuk mengatakan dan Kecil. Hal ini penting tidak hanya untuk mencegah si kecil menjadi manja, tetapi juga untuk masa depan. Ajarkan si kecil untuk berani untuk terbuka tentang perasaannya atau masalah yang ia hadapi.

Memberikan penjelasan yang jelas
Ketika permintaan anak tidak ditaati oleh orang tuanya, ia akan menemukannya menangis, marah, dan kesal. Mam mungkin tersentuh dan tidak tahan melihat si kecil merasa sedih seperti itu. Namun, bukan berarti lantas Mam dapat mengubah sikap dan untuk menenangkan anak. Ini bukan tindakan yang bijaksana. Mam harus tetap konsisten dengan kata-kata dan keputusan yang telah diungkapkan.

Untuk membantu Little mengatasi kesedihannya, Ibu dapat melaporkan mengapa menolak menuruti kemauannya lembut dan jelas, bahwa ia memahami dan tenang. Hindari memberikan penolakan atau larangan untuk anak-anak tanpa penjelasan. Ini hanya akan membuat anak tidak puas dan kekuatan yang berkembang. Komunikasi dua arah adalah solusi terbaik untuk memberikan pengertian kepada anak, bukannya otoriter.

Memberikan perhatian yang cukup
perhatian yang cukup dari orang tua akan membuat anak-anak bahagia dan nyaman. Perhatian di sini berarti tidak hanya menyediakan bahan atau barang kesukaan anak. Selanjutnya, perhatian dapat membantu membangun karakter independen anak adalah perhatian dari orang tua perasaan dan kegiatan Kecil.

Misalnya, Mam sering menemani si kecil untuk belajar. Duduk di dekatnya dan membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah bisa menjadi dampak yang sangat positif, Anda tahu. Dia mungkin lebih semangat untuk belajar dan ketika mengalami kesulitan dapat langsung meminta Mam. Selain itu, Mam dapat membangun keintiman emosional dengan mendorong Kecil untuk mengungkapkan perasaan apapun yang dia rasakan. Dengan menunjukkan empati, si kecil akan merasa tenang dan dipertimbangkan.

Give pujian
Mamaenka - Ketika bayi menunjukkan perilaku yang baik atau atas saran dari orang tua, tak ada salahnya untuk memberikan pujian.