Reader Comments

5 Rekomendasi HP dengan Sound Speaker Terbaik

by ilham ilham abi manyu (2021-12-22)


Menjelang pergantian tahun baru 2022, mungkin Sobat Doran berkeinginan mengganti smartphone dengan HP dengan sound speaker terbaik. Melalui artikel ini, Doran Gadget akan mengulas beberapa rekomendasi smartphone yang bisa kamu pertimbangkan fitur terbarunya. Terutama rekomendasi HP yang memiliki kualitas sound dan speaker-nya yang mumpuni. Simak ulasan berikut!

5 Rekomendasi HP dengan Sound Speaker Terbaik

Mencari smartphone yang bagus di bagian sound dan speaker-nya memberikan beberapa keuntungan. Di antaranya adalah kenyamanan saat mendengarkan musik dan keseruan saat bermain game offline maupun online. Itulah sebabnya, Doran Gadget meringkas rekomendasi HP dengan sound speaker terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut rekomendasinya:

1. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra, HP dengan sound speaker

Rekomendasi HP dengan sound speaker terbaik yang pertama adalah Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Smartphone ini memiliki keunggulan di bagian spesifikasi audio dan speaker, seperti: dilengkapi speaker AKG, teknologi Dolby Atmos (Dolby Digital dan Dolby Digital Plus), dan merekam menggunakan tiga mikrofon. Selain itu, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga dilengkapi dual audio (pengguna dapat menghubungkan dua perangkat bluetooth). 


Sumber : 5 Rekomendasi HP dengan Sound Speaker Terbaik