Reader Comments

Rekomendasi HP Baterai Besar 1 Jutaan

by ilham ilham abi manyu (2021-12-22)


Sedang mencari HP baterai besar 1 jutaan? Tenang saja, Doran Gadget akan memberikan beberapa rekomendasi melalui artikel ini. Kapasitas baterai yang besar memang menjadi salah satu pertimbangan sebelum seseorang membeli smartphone. Apabila kapasitas baterai besar, maka penggunaannya cenderung awet dan lebih lama. Berikut beberapa rekomendasi HP baterai besar dengan kisaran harga sekitar mulai dari 1 jutaan. 

7 Rekomendasi HP Baterai Besar 1 Jutaan

Memangnya masih bisa dapat smartphone bagus dengan rentang harga 1 – 2 jutaan? Tentu saja, budget tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan smartphone dengan fitur yang mumpuni. Salah satunya Doran Gadget rangkum menjadi rekomendasi berikut:

1. Xiaomi Redmi 9A 

Xiaomi Redmi 9A

Hp baterai besar 1 jutaan bisa kamu temukan pada Xiaomi Redmi 9A. Smartphone ini dilengkapi kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Baterai tersebut memberikan daya yang lebih lama dengan 34 hari waktu siaga.Termasuk memiliki siklus pengisian daya sebesar 1000, sehingga ponsel dapat digunakan selama 2,5 tahun tanpa mengalami degradasi di bagian baterai. Selain itu, Xiaomi Redmi 9A juga dilengkapi dengan teknologi HyperEngine sehingga memungkinkan penggunanya memiliki pengalaman gaming lebih responsif dan lancar. 

 

Sumber : https://dorangadget.com/hp-baterai-besar-1-jutaan/