Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Serta Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinar Samudra Marina Pringsewu

Fadila Iga Maharani, Merry Anggraini, Wahyu Fidayat, Yunada Arpan

Abstract


PT. Sinar Samudra Marina merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran minyak tanah yang diproduksi oleh PT. Pertamina (Persero) sejak tahun 2007 dan mulai tahun 2013 beralih menjadi perusahaan yang bergerak di bidang SPPBE. Perusahan ini didirikan pada tanggal 25 November 2005, berdomisili di Kabupaten Lampung Selatan. PT. Sinar Samudra Marina merupakan perusahaan dibidang usaha Pengisian dan Pengangkutan Bulk LPG. Memiliki 40 karyawan bagian produksi. Divisi kerja yakni Quality Control, Gate Keper, Maintenance, Operator, Loading dan HelperĀ  yang bekerja di perusahaan tersebut.

Dalam menjalankan usahanya PT Sinar Samudra Marina pun memiliki kategori penilaian Kinerja Karyawan, yakni: 91-100 = SB (Sangat Baik) , 81-90= B (Baik), 71-80= C (Cukup), 61-70= KB (Kurang Baik), <60= B (Buruk). (Sumber PT.Sinar Samudra Marina Pringsewu 2017-2019).

Sebuah pencapaian yang baik dari sebuah perusahaan tidak lepas kari kualitas karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. Perlunya penilaian kinerja guna memperbaiki hal yang dapat menghambat jalanya perusahaan demi tercapainya kesejahteraan perusahaan. Berikut penilaian Kinerja karyawan PT. Sinar Samudra Marina Pringsewu bagian produksi.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.