STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM KERIPIK MELALUI DIGITAL MARKETING DI KECAMATAN MERBAU MATARAM, LAMPUNG SELATAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Cucus, H. Dunan, and T. Lestira Putri Warganegara, “PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING UMKM PENGHASIL KERIPIK KSU GAPOKTAN RUKUN SANTOSO DESA BUMI SARI KECAMATAN NATAR,” Jurnal Pengabdian UMKM, vol. 1, no. 1, pp. 57–65, 2022.
D. Sasongko, I. R. Putri, V. N. Alfiani, S. D. Qiranti, R. S. Sari, and P. E. Allafa, “Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Makaroni Bajak Laut Kabupaten Temanggung,” Jurnal Ilmiah Pangabdhi, vol. 6, no. 2, pp. 92–96, Oct. 2020, doi: 10.21107/pangabdhi.v6i2.7809.
W. Suadnya, A. P. Hadi, and E. P. Paramita, “Digital Marketing sebagai Strategi Pemasaran UMKM Kerajinan Cukli Kota Mataram di Masa Pandemi Covid-19,” JCommdev, vol. 2, no. 3, 2021.
D. Permatasari, F. Yogapratama, I. I. Kurniafitra, and W. Islamiah, “PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMKM BATIK DI KELURAHAN GEDOG KOTA BLITAR,” Jurnal Pengabdian Masyarakat, vol. 2, no. 1, pp. 60–72, 2022.
A. Wibasuri, I. Agus, A. Wibaselppa, and S. Mutiara, “PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS KERIPIK PISANG DI DESA KALIDADI, KALIREJO LAMPUNG TENGAH,” Jurnal Publika Pengabdian Masyarakat, vol. 4, no. 1, pp. 48–53, 2022.
M. Amri, “PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMAKSIMALKAN PEMASARAN HASIL UMKM KERIPIK TEMPE DI DESA KAMBENG KECAMATAN SLAHUNG THE USE OF SOCIAL MEDIA AS AN EFFORT TO MAXIMIZE THE MARKETING OF TEMPE CHIPS IN KAMBENG VILLAGE, SLAHUNG,” Jurnal Abdimas Galuh, vol. 4, no. 1, pp. 102–117, 2022.
A. Kurniawan, T. Alinda, F. Ramdhani, and M. Alawi, “Pendampingan UMKM Kripik Pisang dan Talas melalui Packaging dan Digital Marketing di Kelurahan Rakam, Kabupaten Lombok Timur, NTB.,” Komatika: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, vol. 3, no. 1, pp. 20–28, Jun. 2023, doi: 10.34148/komatika.v3i1.620.
R. Yuniar Rahmadieni Program Studi Ekonomi Syariah, S. Tinggi Agama Islam Mulia Astuti Wonogiri, and E. Idar Wahyuni Program Studi Ekonomi Syariah, “PELATIHAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA PENGEMBANGAN PEMASARAN BERBASIS TEKNOLOGI PADA UMKM DI DESA BULUSULUR,” Al Basirah Jurnal Pengabdian Masyarakat, vol. 2, no. 1, pp. 2798–5946, 2022, [Online]. Available: https://e-journal.staimaswonogiri.ac.id/index.php/albasirah
A. Wibasuri dkk, A. Wibasuri, A. Yohanson, S. Mutiara, A. Wibaselppa, and F. Citra Ardila, “STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE PADA UMKM BUDIDAYA LELE BERBASIS TEKNOLOGI DI DESA HURUN KECAMATAN TELUK PANDAN KABUPATEN PESAWARAN,” Publika Pengabdian Masyarakat, vol. 5, no. 2, 2023.
M. Y. Pusadan, S. Sahrullah, and I. K. A. Dwiwijaya, “e-Marketing sebagai Strategi Pemasaran Produk Usaha UMKM Bertransformasi Digital,” Jurnal Abmas Negeri (JAGRI), vol. 4, no. 2, pp. 67–75, Dec. 2023, doi: 10.36590/jagri.v4i2.683.
DOI: https://doi.org/10.30873/jppm.v6i1.4045
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Publika Pengabdian Masyarakat is abstracting and indexing in the following databases:
JURNAL PUBLIKA PENGABDIAN MASYARAKAT
Dikelola Oleh: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Diterbitkan Oleh: Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
Alamat: Jl. Z.A. Pagar Alam No. 93 Gedong Meneng, Bandar Lampung Lampung
Website: jurnal.darmajaya.ac.id
Email: lp4mjurppm@darmajaya.ac.id
View Jurnal Publika StatCounter
Jurnal Publika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.