PELATIHAN PEMANFAATAN IT DAN ENTERPRENURSHIP PADA MASA PANDEMI BAGI SISWA/I DI SMA IT AN QORDHOVA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
M. Siahaan, “Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Dunia Pendidikan,” J. Kaji. Ilm., vol. 1, pp. 1–3, 2020.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, “Pengenalan,” Kemendikbud, 2022. https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/pengenalan.
N. E. Indraswari and Y. Rahayu, “Pengaruh Kompetensi Pemerintah Desa , Partisipasi Masyarakat dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa,” J. Ilmu dan Ris. Akunt., vol. 10, no. 4, pp. 1–15, 2021.
D. Sunyoto, Kewirausahaan Untuk Kesehatan. Yogyakarta: Nuha Medika, 2013.
P. S. Hadiyani, Z. Abidin, W. Utamidewi, and U. Singaperbangsa Karawang, “Pengaruh tayangan drama Korea Itaewon class pengaruh terhadap motivasi menjadi entrepreneurship,” J. Pendidik. dan Kewirausahaan, vol. 9, no. 1, pp. 132–144, 2021.
R. J. Ebert and R. W. Griffin, Business essentials. Upper Sadle River, 2003.
Y. Suryana and K. Bayu, Pendekatan Karakteristik Wirausaha Sukses. Jakarta: Prenadamedia Group, 2013.
Kasmir, Kewirausahaan. Jakarta: Raja Grafika, 2014.
D. F. P. A. Alaida and M. Puspaningtyas, “Prosiding National Seminar on Accounting , Finance , Social Entrepreneurship Sebagai Upaya Peningkatan Ekonomi,” vol. 1, no. 3, pp. 13–22, 2021.
R. Atmaja and M. Maryani, “Analisa Perilaku Konsumtif dan Daya Beli Konsumen Terhadap Penjualan Online selama Masa Pandemi Covid-19,” J. Terap. Ilmu Manaj. dan Bisnis, vol. 4, no. 2, pp. 88–109, 2021.
R. Pamungkas, Saifullah, Q. R. Pratama, and O. A. T. Cahyo, “Pemanfaatan Website Desa Dalam Optimalisasi Informasi Publik kepada masyarakatdi Desa Kiringan,” DAYA -MAS Media Komun. Has. Pengabdi. dan Pemberdaya. Masy., vol. 5, no. 2, 2020, [Online]. Available: http://dayamas.unmermadiun.ac.id/index.php/dayamas/article/view/43/44.
A. A. Manik Pratiwi, “Peran Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan Online Saat Pandemi Covid-19,” J. Ilm. Satyagraha, vol. 3, no. 2, pp. 73–81, 2020, doi: 10.47532/jis.v3i2.179.
S. Mukhtar et al., “Digital Social Media: Creative Economy Quarantine during the Coronavirus Pandemic,” Int. J. Innov. Creat. Chang., vol. 13, no. 7, 2020, [Online]. Available: Www.Ijicc.net.
M. H. Fadhlan and K. Y. S. Putri, “Pengaruh Gaya Komunikasi Akun Instagram Folkative Terhadap Online Engagement (Studi Kasus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta Angkatan 2019),” Maret, vol. 18, p. 1, 2019.
C. Johnsson, “Berkeley Method of Entrepreneurship – Using games for practicing the Entrepreneurial Mindset • Recap Berkeley Method of Entrepreneurship.”
DOI: https://doi.org/10.30873/jppm.v4i02.3297
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Publika Pengabdian Masyarakat is abstracting and indexing in the following databases:
JURNAL PUBLIKA PENGABDIAN MASYARAKAT
Dikelola Oleh: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)
Diterbitkan Oleh: Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
Alamat: Jl. Z.A. Pagar Alam No. 93 Gedong Meneng, Bandar Lampung Lampung
Website: jurnal.darmajaya.ac.id
Email: lp4mjurppm@darmajaya.ac.id
View Jurnal Publika StatCounter
Jurnal Publika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.