Penggunaan Aplikasi Sistem Kendali Mutu Program Pertanahan (SKMPP) Pada Sub.Bagian Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung

Gwyn Cyril Vertido Somera, Nurfiana Nurfiana

Abstract


Di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional adalah salah satu kementerian yang bergerak di bidang pertanahan dan terdapat kantor wilayah dan kantor pertanahan di berbagai daerah diindonesia. Pada Kantor Wilayah Badan Pernahanan Nasional yang menjadi tempat magang/kerja praktik penyusun menggunakan aplikasi yang bernama Sistem Kendali Mutu Program Pertanahan (SKMPP). Aplikasi ini untuk merekapitulasi data terbaru pada 28 Mei 2021 Nilai Kinerja setiap Satuan Kerja (Satker) lalu menyusun Komparasi Nilai Kinerja Satker di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung. Dari penjelasan yang ada diharapkan agar aplikasi Sistem Kendali Mutu Program
Pertanahan agar lebih mudah dipahami dan digunakan oleh peserta magang agar bisa mengerjakan pekerjaan yang diberikan dengan baik dan benar serta bisa dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi.


References


BUKU I A PEDOMAN PERENCANAAN JANGKA PANJANG & JANGKA MENENGAH. (2020). Jakarta: BIRO PERENCANAAN DAN KERJASAMA SEKRETARIAT JENDRAL KEMENTERIAN AGRARIA TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL.

BUKU I B PEDOMAN PERENCANAAN PROGRAM DAN ANGGARA, KERJASAMA, PEMANTAUAN, EVALUASI, DAN PELAPORAN. (2019). Jakarta: BIRO PERENCANAAN DAN KERJASAMA SEKRETARIAT JENDRAL KEMENTERIAN AGRARIA TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL.

BUKU I C PEDOMAN PENYUSUNAN PERJANJIAN KINERJA DAN RENCANA AKSI. (2019). Jakarta : BIRO PERENCANAAN DAN KERJASAMA SEKRETARIAT JENDRAL KEMENTERIAN AGRARIA TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL.

ORGANISASI DAN TATA KERJA KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG / BADAN PERTANAHAN NASIONAL. (2020). Jakarta: MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL.

PEDOMAN KERJASAMA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL. (2018). Jakarta: MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL.

PERATURAN MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. (2020). Jakarta: MENTERI AGRARIA DAN TATA RUANG/KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL.

PERATURAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA. (2020). Jakarta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.