SISTEM FREEWEBSTORE UKM KERIPIK PISANG FG BERBASIS TEKNOLOGI DI PEKON GEMAHRIPAH KEC PAGELARAN KAB. PRINGSEWU

Rita Sagita, Herlina .

Abstract


Kabupaten Pringsewu saat ini mengembangkan teknologi melalui bidang teknologi dan bisnis, salah satunya mendapatkan pengembangan teknologi untuk bisnis UKM yaitu di Pekon Gemahripah Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu. Bisnis pada UKM Keripik Pisang FG dikembangkan cara pemasarannya melalui E-Commerce. E-Commerce adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai media untuk menampilkan tulisan-tulisan pada internet, yaitu Freewebstore. Tetapi dalam UKM milik Ibu Ana Lestari penjualannya masih belum optimal, karena hanya memasarkan ke warung - warung dan pasar. Maka dari itu diterapkanlah  Freewebstore untuk UKM Keripik Pisang Ibu Ana Lestari, sehingga penjualan dapat lebih optimal dan lebih baik lagi dengan menggunakan media online sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. 


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Alamat Surat menyurat :

LP4M Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya

Gedung A Rektorat lt. 2, Jl. Z.A. Pagar Alam No. 93 Labuhan Ratu Bandar Lampung 35142. Telp (0721) 787214 Fax (0721) 700261

 

Creative Commons License

Jurnal Teknologi Informasi dan Bisnis Pengabdian Masyarakat Darmajaya is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

 

 

 

My Stats jurnal