PENGEMBANGAN LABORATORIUM MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS DATA CENTER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS IBI DARMAJAYA

Susanti -, Herlina -, Emanuel Kristijadi, Nanang Shonhadji

Abstract


Tujuan dari pengembangan laboratorium manajemen pemsaran ini sebagai sarana mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam bidang public relation, memasarkan jasa … metode yang digunakan adalah  metode reseach and development (R&D) yaitu mengembangkan bahan ajar perkuliahan. karena laporan yang dihasilkan adalah berupa produk bahan ajar. Hasil yang diperoleh dari pengembangan laboratorium manajemen pemasaran ini adalah bahan ajar praktikum manajemen pemasaran.

 

Kata Kunci : Laboratorium, manajemen Pemasaran, Bahan ajar


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Prosiding Seminar Nasional Darmajaya is abstracting and indexing in the following databases:


PROSIDING SEMINAR NASIONAL DARMAJAYA

Diatur Oleh: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)

Diterbitkan Oleh: IIB Darmajaya
Alamat: Jl. Z.A. Pagar Alam No. 93 Gedong Meneng, Bandar Lampung Lampung
Website: jurnal.darmajaya.ac.id

E-mail: ProsidingSemnasDJ@darmajaya.ac.id