Pengaruh Harga, Fitur Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Mitsubishi

Rizki Amri Nanda, Susi Indriyani

Abstract


Persaingan bisnis di industri otomotif di indonesia semakin sengit, produsen mobil menciptakan berbagai jenis mobil  baik mobil sport ataupun mobil keluarga dan juga city car. Kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor terkhusus mobil dan tingkat mobilitas masyarakat memberikan tuntutan kepada perusahaan untuk menciptakan mobil yang ramah lingkungan, mudah dioperasikan, fitur yang sesuai kebutuhan dan tentunya harga yang terjangkau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam menganalisis keputusannya membeli mobil dari sudut pandang harga, fitur dan kualitas produk. Dalam penelitian ini desain yang diterapkan adalah penelitian deskriptif dengan teknik survey kepada konsumen yang telah membeli mobil merek mitsubishi di Bandar Lampung. Hasil penelitian menunjukan konsumen sangat serius dalam menentukan mobil yang akan dibeli berdasarkan harga, fitur dan kualitas produk.

Kata kunci : Fitur, harga, kualitas, otomotif


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.