Reader Comments

Cara Membuat Masker Lidah Buaya

"Cara Membuat Masker Lidah Buaya" (2018-04-18)

Post Reply

Wajah kita adalah hal pertama yang diperhatikan oleh siapapun. Wajah kita mencerminkan kepribadian, emosi, dan usia kita (sayangnya).

Wajah juga memiliki kulit yang lebih lembut dan lebih sensitif dan juga salah satu bagian tubuh kita yang paling terbuka. Wajah kita harus menanggung sinar matahari, polusi dan bahan kimia berbahaya setiap hari.

Di sinilah masker wajah menjadi gambar. Masker wajah adalah salah satu cara populer untuk menjaga kulit wajah tetap lembut, bersinar dan muda.

Tidak mengherankan jika masker wajah adalah salah satu kosmetik yang paling populer yang berhubungan dengan wajah saat ini. Ada produk baru yang diluncurkan oleh perusahaan multinasional setiap sekarang dan kemudian untuk merayu konsumen.

Beberapa memiliki bahan kimia eksotis sementara membanggakan ekstrak herbal lainnya seperti kunyit dan lidah buaya.

Saya tidak menentang penggunaan masker wajah tetapi tidak semua masker wajah diciptakan sama. Selanjutnya mereka melakukan lubang besar di saku Anda. Ada masker wajah herbal yang lebih baik yang dapat menjadi lebih menguntungkan dan lebih ekonomis. Masker wajah lidah buaya adalah salah satu topeng tersebut.

Hal terbaik tentang masker wajah aloe vera adalah sangat mudah disiapkan dan digunakan. Anda tidak perlu pergi ke spa atau salon untuk itu.

Masker wajah lidah buaya buatan sendiri
Anda dapat membuat masker wajah lidah buaya dengan beberapa cara. Ini adalah bagian terbaik tentang produk buatan sendiri, Anda dapat bermain dengan mereka. Saya menyajikan tiga cara untuk membuat masker lidah buaya di rumah. Saya secara pribadi mencoba dua pertama dan mereka bekerja dengan baik.

Metode 1: Masker wajah lidah buaya dengan jus lidah buaya dan minyak esensial

Anda akan membutuhkan yang berikut:

Secangkir jus lidah buaya
Minyak esensial mawar - tetes 4-5 tetes [lakukan uji tempel untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap minyak esensial ini]
Minyak esensial Helycrisum - 4-5 tetes [lakukan tes tempel untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap minyak esensial ini]
Campurkan semuanya dan masker wajah Anda siap! Menerapkannya secara luwes di wajah Anda. Biarkan mengering selama 20 menit dan kemudian cuci sampai bersih. Aloe vera adalah pelembab kulit yang bagus. Ini membersihkan kulit dan membuatnya lembut. Masker lidah buaya

Minyak esensial Helycrisum adalah anti-
jamur, anti-septik dan anti-inflamasi dan dengan demikian membantu dalam berbagai kondisi kulit. Mawar penting membantu dalam memudar tanda yang ditinggalkan oleh bisul, jerawat dan cacar.

Baca lebih lanjut: Cara Membuat Masker Lidah Buaya

Metode 2: Masker wajah lidah buaya dengan gel lidah buaya dan madu

Ini sedikit berbeda dari yang pertama. Anda memerlukan yang berikut untuk yang ini:

Madu murni / organik - gunakan madu Manuka jika memungkinkan. Apapun sesuatu yang murni akan dilakukan. Perhatikan kebanyakan madu yang akan Anda dapatkan di pasar mungkin tidak murni.
Aloe gel murni atau 1 daun lidah buaya (jika Anda memiliki tanaman atau bisa mendapatkannya)
Mempersiapkan ini sekali lagi sangat sederhana. Potong dan buang bagian luar daun lidah buaya. Maka Anda akan mencapai gelnya. Buka daunnya dan tuang gel lidah buaya ke dalam cangkir. Campurkan madu dalam jumlah yang hampir sama dan aduk rata.

Oleskan di wajah dan tunggu 20-30 menit. Cuci dengan bersih.

Jika Anda merasa sulit mengeluarkan gel dari daun, Anda dapat mencoba varian lain. Oleskan madu di atas wajah. Hapus lapisan luar hijau daun lidah buaya sehingga bagian gel terkena. Potong daun dalam 2-3 bagian dan usapkan ke wajah Anda secara langsung dengan menekan dan menekan.

Masker ini juga bagus karena madu terkenal karena sifat anti-bakteri dan anti-peradangannya. Madu manuka juga dikenal karena sifat anti-jerawatnya. Ini bekerja sangat baik untuk orang-orang untuk kulit kering.

Metode 3: Masker lidah buaya dengan mentimun dan yogurt

Mentimun dan yogurt sangat populer di seluruh dunia sebagai solusi alami untuk masalah wajah. Yang harus kita lakukan hanyalah menambahkan beberapa lidah buaya untuk membuatnya lebih baik. Apa yang kau butuhkan:

Gel lidah buaya atau 1 daun lidah buaya
1 Mentimun berukuran sedang
3 tbps Yogurt
Pertama-tama, buat pure mentimun dengan mengupas, memotong, dan kemudian memblender mentimun. Kami membutuhkan 5 tbps pure mentimun untuk ini. Jika Anda memiliki gel lidah buaya, ambil gel 4 tbps dan campurkan dengan puree.

Jika Anda harus bekerja dengan daun lidah buaya, angkat lapisan hijau luar dan peras gel. Akhirnya tambahkan yogurt. Campur semuanya dengan baik di mangkuk.

Menerapkannya secara luwes di wajah Anda dan simpan selama 15-20 menit. Cuci bersih dengan air.

Jadi ada 3 kemungkinan masker wajah lidah buaya. Sulit untuk mengatakan yang mana yang paling berhasil, Anda telah mencoba dan mencari tahu sendiri. Ada begitu banyak cara lain untuk masker wajah lidah buaya dengan mencampur lidah buaya dengan bahan herbal menakjubkan lainnya.

Kunjungi http://karyasehat.com/cara-membuat-masker-lidah-buaya/



Add comment