Reader Comments

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan

"Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan" (2018-04-18)

Post Reply

Ini mungkin bukan gerakan yang paling kasar yang dilakukan pria, tetapi ada saat-saat ketika orang-orang mengambil bola mereka untuk goresan atau penyesuaian cepat. Namun, ada juga saat-saat ketika dorongan untuk menggaruk adalah intens karena Anda mengalami sensasi gatal yang serius, mungkin yang terus berulang. Haruskah Anda khawatir? Apakah Anda ingin tahu mengapa selangkangan Anda gatal dan apa yang dapat Anda lakukan?

Berikut adalah alasan mengapa selangkangan Anda gatal dan, untungnya, cara Anda dapat menghentikan bola gatal di jalurnya. Beberapa perbaikan cepat sementara yang lain mengambil sedikit lebih banyak waktu, tetapi ikuti saran dan Anda harus memiliki tangan Anda keluar dari celana Anda dalam waktu singkat.

Chafing
Berlari dan aktivitas atletik lainnya yang dapat menyebabkan pahamu saling bergesekan adalah penyebab umum gesekan. Menggosok dapat menyebabkan peradangan dan retakan menit di lapisan kulit luar, menghasilkan ruam yang terbakar atau gatal. Anda dapat melindungi kulit Anda dan menghilangkan rasa gatal dan terbakar dengan menggunakan krim pelembab yang mengandung oatmeal koloid bersama dengan satu yang menyediakan zinc oxide. Obat alami termasuk gel lidah buaya atau minyak zaitun digosokkan ke daerah yang terkena.

Baca: Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan

Dermatitis kontak
Kondisi gatal super ini disebabkan ketika kulit Anda bersentuhan dengan alergen, yang bisa menjadi bahan dalam pakaian Anda, deterjen baru, pelembut pakaian, atau sabun, atau handuk. Dermatitis kontak biasanya tampak seperti ruam merah bergelombang yang mungkin disertai oleh cairan yang mengalir. Perawatan yang efektif adalah menghilangkan penyebabnya, yang mungkin memerlukan sedikit detektif. Jika Anda baru-baru ini mulai menggunakan sabun baru, deterjen, atau pelembut pakaian, kembalikan ke yang lama. Jika Anda memiliki pakaian dalam baru, Anda mungkin perlu mencucinya beberapa kali (dalam deterjen yang sudah dicoba dan benar) sebelum memakainya. Jika Anda memiliki dermatitis kontak, Anda harus melihat hasilnya dalam 10 hingga 14 hari atau lebih cepat.

Infeksi jamur
Jika infeksi jamur adalah penyebab gatal-gatal Anda, Anda mungkin juga akan memiliki ruam atau kondisi kulit yang nyata lainnya. Infeksi ragi, misalnya, biasanya disertai dengan kulit yang lembab dan berkilau pada penis serta deposit putih di lipatan kulit dan ruam merah yang gatal. Infeksi jamur lain mungkin tampak sedikit berbeda. Semua infeksi jamur dapat diobati dengan krim antijamur (misalnya, clotrimazole). Alternatif alami adalah minyak kelapa, sedangkan solusi lainnya (misalnya minyak pohon teh, minyak oregano), jika dicampur dengan minyak pembawa dalam jumlah yang tepat, dapat membantu juga. Diskusikan campuran terbaik minyak dengan seorang praktisi yang berpengetahuan.

Kutil kelamin
Human papillomavirus (HPV) ditandai dengan adanya kutil kelamin, yang biasanya lunak, pertumbuhan berwarna kulit yang bahkan mungkin terlihat seperti kuntum bunga kecil kembang kol. Untungnya, kutil yang gatal ini tidak menyebabkan gejala lain, tetapi mereka juga hanya merupakan representasi nyata dari virus sistemik. Anda dapat berhasil mengobati kutil kelamin dengan obat topikal yang tersedia di atas meja (misalnya, imiquimod, podofilox, sinecatechins) atau dengan resep (misalnya, podophyllin, asam trikloroasetat) atau kutil yang dibekukan atau dibakar oleh dokter Anda. Namun, virus akan tetap ada di sistem Anda, dan kutil dapat kembali di lain waktu.

Kunjungi http://karyasehat.com/cara-menghilangkan-gatal-di-selangkangan/



Add comment