Reader Comments

Cara Membuat Masker Beras

"Cara Membuat Masker Beras" (2018-04-18)

Post Reply

Manfaat Masker beras untuk kulit
Air beras mengandung vitamin, mineral dan asam amino yang sangat penting untuk kulit yang cantik, termasuk asam ferulat, yang merupakan antioksidan hebat, dan allantoin, yang dikenal karena sifat anti-peradangannya.

Pembersih wajah
Menggunakan air beras untuk membersihkan wajah Anda sesederhana mencelupkan bola kapas atau pad ke dalam cairan dan dengan lembut memijatnya ke dalam kulit Anda selama beberapa menit. Biarkan wajah Anda kering untuk memastikannya benar-benar menyerap semua barang bagus. Dengan penggunaan teratur Anda akan merasakan kulit Anda terasa lembut, kencang, dan bercahaya. Gunakan setiap hari sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda.

Baca: Cara Membuat Masker Beras

Toner wajah
Anda juga bisa menggunakan air beras sebagai toner. Rendam bola kapas atau pad dan gunakan untuk wajah setelah pembersihan untuk meminimalkan munculnya pori-pori dan mengencangkan kulit. Toner kulit alami ini meningkatkan pertumbuhan sel, menstimulasi aliran darah, dan membantu menjaga kulit Anda tetap halus dan cerah.

Perawatan jerawat
Air beras juga membantu menyembuhkan jerawat dan mendinginkan kemerahan wabah. Karena berfungsi sebagai astringent pada kulit, mengencangkan pori-pori.

Mengobati eksim
Komponen pati dalam air beras efektif dalam mengurangi efek eksim pada kulit Anda. Celupkan lap bersih ke dalam air dan tepuk seluruh kulit yang terkena. Terus lakukan ini selama beberapa menit dan pastikan Anda mengeringkannya.

Untuk kulit yang teriritasi
Oleskan air beras pada ruam atau peradangan kulit lainnya untuk menenangkannya secara alami. Sebuah studi dermatologis pada pasien dengan dermatitis atopik menyatakan bahwa mandi 15 menit dengan air beras dua kali sehari dapat memperbaiki kondisi secara signifikan.

Sunburn soother
Air beras juga digunakan untuk meredakan radang dan kulit yang terbakar. Ini akan membantu kulit Anda pulih dengan cepat dan mencegah kerusakan lebih lanjut. Air beras dingin, dalam hal demikian, lebih disukai.

Kunjungi http://udahsehat.com/cara-membuat-masker-beras/



Add comment