Reader Comments

Makanan Yang Mengandung Kolagen

"Makanan Yang Mengandung Kolagen" (2018-04-18)

Post Reply

Sama seperti batu bata di rumah, kolagen adalah yang mendukung dan melindungi lapisan luar kulit kita. Dan sayangnya, seiring bertambahnya usia, waktu dan gravitasi mengambil alih lapisan dermal kita dan kita mulai melihat kerutan yang tidak diinginkan dan kendur. Kulit kita menjadi lebih tipis (jika hanya url kami yang melakukan, bukan?) Dan kami mulai kehilangan kolagen.

Beberapa faktor dapat disalahkan, tetapi barang-barang baru adalah, kolagen dapat ditingkatkan lagi tanpa harus pergi ke dokter bedah plastik atau meja rias. Tentu saja, Anda mungkin tidak mendapatkan tampilan yang sama muda yang Anda miliki ketika Anda berusia 20 tahun, tetapi ada banyak solusi alami untuk meningkatkan kolagen dan membuat Anda merasa dan terlihat luar biasa. Asam amino adalah blok bangunan kolagen, jadi penting untuk memasukkan makanan yang mengandung vitamin dan protein — dan vegan tidak khawatir, seperti yang Anda semua ketahui, ada banyak alternatif daging yang mengandung protein.

Makanan Yang Mengandung Kolagen
1. Kubis
Percaya atau tidak, kubis adalah salah satu makanan paling terkenal untuk meningkatkan produksi kolagen. Kubis penuh dengan vitamin A, B, C, dan E, dan mengandung banyak antioksidan dan fitonutrien seperti lutenin yang dapat membantu melawan radikal bebas. Kubis adalah bahan fermentasi yang populer, dan kami memiliki bungkus makan siang kimchi yang sempurna untuk membantu Anda mengisi sayuran yang meningkatkan kolagen.

2. Alpukat
Di sini, sekali lagi, ksatria kami dalam baju besi yang bersinar — alpukat! Seperti yang kita ketahui, alpukat luar biasa untuk perawatan kulit alami. Alpukat kaya akan vitamin E, yang membantu melawan radikal bebas dan menyediakan asam lemak omega-3, yang meningkatkan produksi kolagen. Sementara banyak dari kita bisa pergi untuk semangkuk gauc siang atau malam, cobalah memperluas cakrawala Anda dengan resep sup alpukat krim kami.

3. Ikan
Asam lemak omega-3 sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, dan ikan dipenuhi dengan mereka — terutama ikan tuna dan salmon. Sel-sel kulit kita dikelilingi oleh lemak, selaput pelindung, dan omega-3 sangat penting untuk mendukung sel-sel ini. Untuk membantu Anda memulai perjalanan omega-3, berikut 25 resep salmon yang enak untuk dijelajahi.

4. Buah merah + sayuran
Berikut contoh lain tentang bagaimana pelangi makanan memainkan peran yang berbeda dalam kesehatan kita. Sayuran merah khususnya mengandung antioksidan lycopene, yang pada dasarnya bertindak sebagai tabir surya alami dan penguat kolagen. Jadi lain kali Anda bersiap untuk pergi ke toko kelontong, tandai makanan seperti cabe, tomat, dan stroberi di daftar belanja Anda.

5. Kacang
Kacang-kacangan diisi dengan seng dan asam hyaluronic untuk menjaga kulit Anda terhidrasi, gemuk, dan keras. Dan ketika kulit terhidrasi dengan baik, lebih mudah untuk mencegah garis halus dan kerutan. Kacang adalah salah satu bahan terpenting untuk mendorong proliferasi sel, dan lezat dalam banyak resep, seperti casserole kacang hijau vegan kami.

6. Bawang putih
Bawang putih mengemas pukulan nyata untuk sayuran kecil seperti itu. Penuh dengan sulfur, asam lipoic, dan taurine, bawang putih membantu membangun kembali serat kolagen yang telah rusak selama bertahun-tahun. Anda dapat menambahkan bawang putih ke hampir semua hidangan, jadi lain kali Anda memasak makanan besar, masukkan cengkeh ekstra untuk kulit Anda.

7. Wortel
Bukan hanya wortel jerawat yang hebat, mereka juga penguat kolagen yang hebat karena kandungan vitamin A yang tinggi. Wortel meningkatkan elastisitas kulit, membantu mengembalikan kolagen secara alami, serta meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit. Ada sejuta cara menggunakan wortel dalam memasak, tetapi apakah Anda pernah mencoba smoothie kelapa wortel?

Kunjungi http://udahsehat.com/makanan-yang-mengandung-kolagen/



Add comment