Reader Comments

Cara Menghilangkan Mata Ikan

"Cara Menghilangkan Mata Ikan" (2018-04-18)

Post Reply

Mata ikan Clavus alias adalah penebalan kulit yang biasanya muncul pada permukaan kaki, karena tekanan konstan dan gesekan pada kaki. Selain kenyamanan, mata ikan ini juga dikaitkan dengan satu sama lain penyakit, salah satunya adalah neurological disorder. Oleh karena itu, mata ikan perlu ditangani dengan tepat.


Di Internet juga memiliki banyak tips tentang cara menghapus ikan-mata, tradisional dan modern. Bahkan pada menyebutkan bahwa mata ikan akan hilang automaticly tanpa perlakuan seperti mengelupas atau operasi dan banyak cara untuk resep mereka sendiri seperti menggunakan "enjet" (merah: kapur), sabun dan lain-lain.

Baca: Cara Menghilangkan Mata Ikan

Bahkan, aku sudah berada di sana, persis di jari tepat. akar adalah hanya titik kulit yang jelas, setelah aku kupas menggunakan pisau cukur ke dalam akar panjang dan lebar besar dan memindahkan saya kesakitan setiap kali. Karena rasa sakit, tentu saja saya tidak tahan lama. Aku mencoba resep yang dibuat dengan baik, saya meminta orang tua, ia mengenakan kemangi, "enjet", sabun, sekali pakai gunting di potong, perban sampai akar busuk, dan sebagainya. sampai suatu hari aku melihat albothyl biasa saya gunakan untuk menyembuhkan sariawan. Manfaat yang tercantum pada botol "to memperbaiki kerusakan jaringan tanpa mengganggu sekitar jaringan sehat. " dan apakah itu bisa perasaan tempat, saya akhirnya mencoba untuk membuat jalan saya sendiri.

Berikut adalah bagaimana. Bagian pertama dari kancing (root) saya menggunakan pisau cukur untuk memotong darah keluar. Kemudian menunggu sampai darah berhenti (sapu dengan jaringan atau kapas). Kemudian hanya drop albothyl titik keluar darah, jika Anda dapat membiarkan stagnan dan tidak menetes. Menunggu beberapa saat (Anda akan merasa sakit sejenak). Setelah sekitar 10 menit, tetesan albothyl putaran terakhir dengan jaringan (seperti albothyl tidak akan menumpahkan kecuali ketika itu kering, cair albothyl tidak menggenang). Darah tidak akan keluar lagi dan akan menggelapkan sebagai bekas luka / mol sulit. Menunggu beberapa hari sampai benar-benar keras dan Anda merasa tidak nyaman jika tidak memotongnya dengan paku. Anda mengizinkan dipotong dengan paku jika Anda yakin tidak ada darah akan keluar lagi. Jika setelah Anda cukup darah keluar lagi, tetes kembali albothyl dan ulangi langkah di atas. Ingat! Jangan gunakan benda tajam ketika memotong.

Baik dalam cara ini, mata-ikan dengan jari-jari saya menghilang dengan cepat, baik tentang seminggu. dan ketika mata-ikan muncul lagi (kali ini berjalan kaki), maka aku punya resep ini, dapat digunakan sebagai titik akar baru, sehingga ketika celah tidak terlalu sakit. Resep ini tidak sangat dianjurkan untuk penderita diabetes, karena ketika akar yang memotong mengalir darah dan gumpalan untuk sepanjang (non-penderita diabetes yang menulis penghentian lama, bagaimana jika pasien, takut darah tidak bisa berhenti sama sekali). Resep ini juga tidak diketahui tentang keselamatan. Jangan gunakan pisau cukur berkarat. Hanya untuk Anda yang ingin mencoba dan bersedia untuk mengambil risiko.

Selain itu hanya sedikit pengetahuan. Saya menggunakan resep ini untuk mengobati mata ikan di telapak tangan dan kaki, setelah pemulihan tidak akan meninggalkan bekas luka. Tapi ketika saya menggunakan sebagai cedera obat (musim gugur dan berdarah panjang anak lembu itu), hasilnya cepat pengeringan, smear setelah kering segera dengan rasa sakit yang luar biasa. Tetapi setelah pemulihan, bekas luka menjadi menghitam dan tidak sangat baik dalam pandangan. Saya minta maaf saya juga menggunakannya.

Kunjungi http://sehatkami.com/cara-menghilangkan-mata-ikan/



Add comment