Reader Comments

Cara Menghaluskan Rambut

"Cara Menghaluskan Rambut" (2018-04-18)

Post Reply

Tidak peduli siapa Anda, jika Anda berusia lebih dari 5 tahun, Anda ingin rambut mengkilap, halus dan cantik. Tidak masalah jika rambut Anda panjang atau pendek, lurus, keriting atau berombak-mengkilap, dikelola rambut selalu memberikan kesan pertama yang baik dan membuat Anda merasa bahwa Anda sedang melihat terbaik Anda setiap hari.

Tapi apa yang terjadi ketika Anda lembut, rambut mengkilat tiba-tiba tampak kering, rapuh, keriting, dan di luar kendali? Kau tahu, hari-hari ketika Anda bangun tampak seperti Don King, dan tidak peduli berapa banyak serum atau kondisioner yang Anda gunakan, kunci Anda tidak hanya sampai dengan par.

Ketika lapisan luar rambut kita menjadi rusak, itu mulai terlihat tua, kering, dan letih. Kadang-kadang hal ini terjadi karena overexposure dengan matahari, atau itu disebabkan oleh sering menggunakan pewarna rambut atau peralatan styling seperti pengering pukulan atau alat pengeriting rambut. Lain kali, rambut kita menderita stres, kaporit di kolam renang, usia, penyakit, atau kekurangan bahkan gizi.

Sebagian besar dari kita akan mencoba (dan membeli) hampir segala sesuatu yang kita pikir akan membawa kembali bersinar alami itu dan kilau rambut kami, tapi kadang-kadang produk ini benar-benar melakukan lebih banyak ruginya daripada baik — sementara biaya kita satu sen cantik.

Alih-alih menggunakan-kimia-mengisi produk komersial, mengapa tidak mencoba beberapa solusi alami dari ibu alam? Ini adalah cara yang sederhana, namun efektif untuk mendapatkan kembali bersinar dan nuansa halus yang Anda inginkan tanpa semua bahan kimia Anda tidak perlu.

1. teh hitam
Jika Anda memiliki rambut cokelat, dark cokelat atau hitam, ini adalah cara yang hebat untuk tidak hanya membawa kembali bersinar alami Anda, tetapi juga akan membantu menjaga Anda dari kehilangan rambut juga! Jika Anda memiliki kunci ringan berwarna, menggunakan teh chamomile. Hanya membuat kekuatan ganda teh baik (dua kantong untuk satu cangkir air) atau empat kantong untuk dua cangkir air dan curam minimal 2 jam, atau, lebih baik lagi, semalam. Mencuci rambut Anda, dan kemudian tuangkan teh kunci Anda. Biarkan hingga duduk untuk 15 untuk 30 menit. Tapi jangan bilas! Menambahkan kondisioner kanan di atas teh. Memberikan rambut Anda lagi dua menit untuk menyerap segalanya, dan kemudian bilas dengan air hangat. Melakukan ini dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Baca lebih lanjut: Cara Menghaluskan Rambut

2. telur
Ini adalah obat rumah tua yang bekerja dengan sangat baik. Telur mengandung semua nutrisi rambut Anda kebutuhan dan dapat memberikan rambut mengkilap super dalam hitungan menit. Telur penuh asam lemak, protein dan lesitin, semua yang membantu perbaikan rusak rambut. Jika Anda ingin rambut yang lebih kuat dan lebih tebal, telur adalah pilihan yang baik untuk Anda.

Hanya mengalahkan dua telur sampai Anda mendapatkan tekstur yang berbusa, dan tuangkan secara langsung pada rambut Anda. Biarkan hingga duduk untuk 15 untuk 30 menit, kemudian shampoo seperti biasa.

Metode alternatif adalah untuk mencampur satu putih telur dan satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok makan madu. Meredam rambut Anda (tidak mencuci itu belum) dan kemudian menerapkan pasta ini untuk kulit kepala dan rambut. Tutup dengan topi mandi dan biarkan selama 30 menit. Cuci seperti biasa.

Sebuah kata dari hati-hati tentang menggunakan telur dalam rutinitas Kecantikan Anda: tidak pernah mencuci atau Bilas rambut Anda dengan air panas seperti ini benar-benar bisa memasak telur, sehingga sangat sulit untuk menghapus! Selalu gunakan air dingin atau hangat.

3. panas minyak pengobatan
Anda mungkin melihat (dan mungkin bahkan mencoba)-tabung kecil yang hot minyak perawatan yang dijual di toko obat, dan ketika Anda mempertimbangkan ukuran mereka, ini sangat mahal! Anda dapat melakukan hal yang sama di rumah di sebagian kecil dari biaya. Beberapa minyak terbaik untuk digunakan pada rambut Anda adalah minyak zaitun, minyak jojoba, minyak almond manis, atau minyak jarak. Semua ini akan membantu mengembalikan kelembaban rambut kering atau rusak, membuatnya mengkilap dan berkilau lagi.

Hanya menempatkan satu atau dua sendok makan (tergantung pada panjang rambut Anda) dalam wadah kecil dan hangat dengan lembut. Jangan biarkan hal itu menjadi terlalu panas, atau Anda bisa membakar kulit kepala Anda! Menerapkan minyak untuk kulit kepala dan rambut, dan kemudian mengenakan topi mandi. Biarkan duduk selama 15 sampai 30 menit, dan kemudian cuci seperti biasa. Melakukan hal ini setidaknya dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

4. gelatin
Menggunakan gelatin di rambut Anda mungkin tampak sedikit aneh, tapi benar-benar berisi dihidrolisis dihidrolisis protein, yang dapat membantu untuk merawat rambut rusak dan membuatnya ekstra berkilau. Cukup masukkan satu sendok makan gelatin (tersedia di semua supermarket) dalam satu cangkir air hangat dan aduk sampai larut. Sekarang tambahkan satu sendok teh cuka sari apel. Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda untuk membuat aroma menyenangkan. Gosokkan campuran ini ke rambut dan kulit kepala. Memungkinkan untuk bekerja selama 10 sampai 20 menit, dan kemudian bilas dengan air hangat dan sampo seperti biasa Anda lakukan. Melakukan ini sekali seminggu untuk rambut mengkilap super yang tidak dapat mengalahkan!

Kunjungi http://sehatkami.com/cara-menghaluskan-rambut/



Add comment