Reader Comments

Bunga Papan Bandar Lampung

by Dim Sum (2018-12-31)

 |  Post Reply

Kiat Sederhana untuk Menanam Bunga Papan Bandar Lampung Lavender di Rumah Bunga Lavender dikenal sebagai bunga mekar dengan wewangian dan warna yang jelas dan memiliki banyak kelebihan, termasuk yang digunakan untuk kesejahteraan. Banyak yang mengira lavender sulit untuk ditanam, padahal faktanya lavender adalah tanaman dengan pertimbangan yang bisa diabaikan!

Agar tidak terlalu menuntut, Anda perlu melihat dengan tepat kondisi apa yang masuk akal untuk menanam bunga lavender dan memilih apa yang harus dihindari.

Memang, jika Anda perlu menanam bunga lavender di rumah dengan mudah, pertimbangkan sebagian tip yang diuraikan oleh blessmyweeds.com di bawah:

1. berbicara tentang pemisahan penanaman

Jika Anda perlu menanam bunga lavender di halaman pendaratan, pastikan pemisahan antara tanaman dan tanaman yang berbeda mencapai 30-45 cm. Selain itu memastikan wilayah ini mendapat banyak sinar matahari.

Yang harus Anda pertimbangkan, tanah basah tidak berguna untuk lavender. Jadi usahakan untuk mendapatkan bagian-bagian tanah melalui udara dengan baik.

2. Menanam dalam pot

Jika Anda menanam bungapapanbandarlampung.com dalam pot, lapisi alas pot dengan Styrofoam yang memiliki ketebalan di bawah 5 cm. Teknik ini akan membuat pot tetap rapi. Lavender tidak berakhir terluka.

Tanam setiap lavender dalam satu pot dan letakkan di tengah.

3. Memanfaatkan batu putih

Beberapa orang suka memanfaatkan batu putih di tanaman lavender. Selain berguna untuk menghidupkan, teknik ini juga berguna untuk musim panas sehingga kotorannya selalu kering.

Bunga lavender dapat tumbuh subur di musim panas dan teknik ini juga dapat membantu meningkatkan suhu di sekitar tanaman.

4. Tips untuk menyiram tanaman

Seperti yang telah disimpulkan sebelumnya, tanah yang terlalu basah tidak berguna untuk mengembangkan lavender. Jadi siram lavender jika kotorannya terasa sangat kering, pengumpul dihubungi.

Selain itu pastikan bahwa airnya benar, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu banyak. Terlalu sedikit air dapat menyebabkan pertumbuhan sehingga lavender sulit untuk dikembangkan dengan tepat.

5. Pastikan sinar matahari cukup

Jika tanaman lavender ditanam dalam pot, Anda bisa tanpa banyak menggerakkan pot ini untuk mendapatkan cukup cahaya matahari. Bagaimanapun, jika Anda menanamnya di wilayah penanaman yang dipilih, dapatkan cahaya matahari di suatu tempat sekitar 8 jam setiap hari.

Perlu diingat, tanaman lavender membutuhkan cahaya siang hari untuk menjadi padat dan sehat.

6. Bersihkan cabang

Pastikan tanaman lavender Anda kekurangan dan bahwa akarnya akan terlihat rusak. Usahakan untuk tidak ragu membersihkan cabang.

Mungkin Anda hanya perlu melakukan pemangkasan satu kali saja, namun untuk membersihkan cabang itu cenderung dilakukan sesering mungkin sesuai dengan kondisi tanaman.

7. Musim pengumpulan tiba

Pada saat tanaman lavender telah mengumpulkan banyak, awasi Anda untuk menyimpannya di tempat yang kering. Untuk hasil terbaik, simpan di tempat yang hangat, kusam, dan gantung itu keropos. Dalam 10-14 hari tanaman ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan tokobungafloristlampung.com.

sumber: https://www.rumah.com/berita-properti/2016/10/137377/tips-mudah-menanam-bunga-lavender-di-rumah



Add comment