Reader Comments

Bunga Papan Bandar Lampung

by Dim Sum (2018-12-18)

 |  Post Reply

Sebelum dipotong, jenis pengembangan yang memiliki beberapa tunas di setiap batang, misalnya, delphinia dan lilac, harus memiliki sesuatu di dekat satu kuncup yang mulai membuat dan menunjukkan warna di dalamnya. Tumbuhan yang baru saja menciptakan ekspres untuk setiap batang, misalnya, marigold (mitra / kenikir) dan bunga matahari, muncul, tidak diragukan lagi, menjadi yang terbaik ketika dibiarkan penuh sebelum dipotong.

Potong taoge saat hari mulai mendingin. Kecambah dalam arti umum kehilangan sedikit air dalam kondisi nippy, dan khususnya di tengah-tengah periode dingin dalam siklus siang / malam. Jika ada kemungkinan, potong tunas baru ketika hari itu adalah waktu tanpa cela (sebelum cahaya pertama), sehingga akan menahan lebih banyak air dengan target yang akan bertahan lebih lama. Keputusan waktu lainnya terlambat di tengah malam, namun memotong tunas tidak akan menghasilkan laba pada malam hari.

Taruh kecambah di kompartemen yang luas dan bersih. Dengan rakus memanfaatkan pemegang yang ideal, untuk mengurangi bahaya kecambah mengontrak hewan kecil atau mikroorganisme yang tegas. Pilih pemegang dengan leher yang sangat baik untuk menarik hipotesis membuat batang.

Kumpulkan kecambah di berbagai pemegang seperti yang ditunjukkan oleh panjang batang. Dalam batas itu masing-masing dapat diamati secara verifikatif.

Masukkan tunas baru ke dalam air hangat (diskresioner). Tanpa ragu ketika membuat bunga papan bandar lampung dipotong, masukkan batang ke dalam air pada suhu sekitar 110 ° F (43,5 ° C), membayar sedikit perhatian untuk meninggalkan pemegang di tempat yang sejuk selama beberapa jam. Partikel-partikel air hangat bergerak lebih cepat hingga motivasi yang paling tinggi mendorong batang, sementara tunas kehilangan sedikit air untuk mendinginkan udara. Campuran dari dua dampak ini akan memberikan tambahan air untuk penggunaan kecambah, dengan target bahwa itu akan menjadi baru untuk tambahan.

Penegasan ini digambarkan "lanjut."

Taruh ujung tangkai ke dalam air hangat. Ujung potong batang pembuat harus selalu mendukung air. Air yang hangat mungkin semuanya terlihat lebih mudah dimakan oleh kecambah, jadi atur suhu kamar air (± 20-25 ° C) ke kompartemen jika Anda tidak akan menggunakan 'struktur air hangat' seperti yang digambarkan sampai titik ini.

Memanfaatkan air nipis untuk kecambah yang mulai di mulai terlambat bergabung ke umbi-umbian

sumber: https://id.wikihow.com/Mempertahankan-Kesegaran-Bunga-Potong



Add comment