Reader Comments

Cara Meluruskan Rambut Pria

"Lavenia Qotrunnada" (2018-11-28)

 |  Post Reply

Gaya rambut meluruskan adalah tren terbaru di zaman modern untuk laki-laki maupun perempuan. Metode untuk meluruskan rambut sama untuk pria dan wanita. Rambut meluruskan proses dapat dilakukan di salon dengan beberapa peralatan meluruskan. Mereka juga dapat dilakukan di rumah dengan bantuan alat seperti pengering pukulan. Ada beberapa rumah solusi untuk mengubah rambut keriting dan bergelombang ke meluruskan rambut.

NATURAL REMEDIES UNTUK PRIA MEMILIKI RAMBUT LURUS
SUSU
Susu ini berguna dalam meluruskan rambut keriting dan bergelombang. Mengisi botol semprot dengan susu dan susu semprot pada rambut setengah jam sebelum mencuci rambut. Gunakan sisir gigi lebar untuk menghilangkan kusut. Sampo dan kondisi rambut secara normal. Dengan manfaat kesehatan yang banyak, Anda juga bisa mendapatkan manfaat baik dari susu berkaitan dengan mendapatkan rambut lurus.

Read more Cara Meluruskan Rambut Pria

MINYAK JARAK
Minyak ini juga membantu dalam meluruskan rambut. Pijat rambut basah dengan minyak jarak. Sekarang menggunakan mesin pengering pada suhu tertinggi untuk rambut kering. Sisir rambut dengan sisir gigi lebar dari akar ke ujung. Pat terakhir rambut dengan kain lembab dingin dan kemudian kering rambut dengan handuk.

SANTAN KELAPA DAN AIR JERUK NIPIS
Campur susu kelapa krim dan air jeruk nipis dan beku dalam lemari es sampai terlihat seperti krim. Menggosok krim ini ke rambut dan bungkus dengan handuk untuk sekitar satu jam. Kemudian sampo dan kondisi rambut dengan benar. Rambut akan berangsur-angsur meluruskan setelah membawa pengobatan ini tiga kali seminggu selama sekitar dua bulan.

FULLER'S BUMI DAN BERAS TEPUNG
Fuller's bumi atau Multani mitti digunakan dalam banyak produk rambut. Dapat digunakan untuk meluruskan rambut dengan mencampur fuller's bumi, putih telur, dan tepung beras. Semua bahan dicampur bersama-sama untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini pada rambut dan meninggalkannya selama satu jam sebelum mencucinya dengan air hangat.

 

Sumber Ariasehat



Add comment