Reader Comments

Makanan Yang Mengandung Antioksidan

"Lavenia Qotrunnada" (2018-11-28)

 |  Post Reply

Rokok meningkatkan risiko kanker, penyakit jantung, diabetes tipe 2, mata gangguan seperti katarak, artritis rematik, masalah gigi dan stroke, mengatakan Centers for Disease Control dan pencegahan. Itu karena zat-zat dalam Rokok dapat merusak organ tubuh Anda dan meningkatkan tingkat tubuh dari radikal bebas, senyawa yang merusak DNA dan jaringan selular. Tidak ada makanan yang dapat mencegah atau membatalkan efek Merokok, tetapi penelitian menunjukkan bahwa beberapa lebih baik daripada yang lain untuk perokok. Mintalah dokter Anda untuk saran jika Anda mengalami kesulitan berhenti.

Minum teh
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kanker di tahun 2008 melaporkan bahwa perokok yang secara teratur minum teh hijau atau hitam kurang mungkin mengembangkan kanker paru-paru dari perokok yang tidak. Para peneliti dihipotesiskan ini mungkin terjadi karena konsentrasi tinggi teh Catechin. Catechin merupakan senyawa fitokimia dikenal sebagai flavonoid. Flavonoid seperti catechin adalah antioksidan dan dapat menghambat aktivitas radikal bebas. Dr Zuo-Feng Zhang, salah satu ilmuwan yang terlibat dalam penelitian, mengatakan ruang berita UCLA bahwa minum teh tidak akan menjamin perlindungan dari kanker paru-paru, tapi dia menyarankan perokok untuk memasukkannya ke dalam diet mereka. Hitam anggur, Blackberry dan cokelat adalah sumber lain Catechin.

Related post Makanan Yang Mengandung Antioksidan

Memakan menghasilkan tinggi Vitamin C
Perokok lebih cenderung menjadi kekurangan vitamin c dibandingkan bukan perokok karena tubuh mereka membutuhkan lebih banyak nutrisi untuk melawan radikal bebas. Sementara laki-laki Double memerlukan 90 miligram vitamin c setiap hari dan perempuan memerlukan sekitar 75 miligram, National Institutes of Health mengatakan seorang perokok harus mengkonsumsi setidaknya 35 miligram lebih dari rekomendasi ini setiap hari. Gagal untuk mendapatkan cukup dapat meningkatkan risiko gangguan jantung penyakit, kanker dan mata. Perokok harus menyertakan banyak hasil kaya vitamin C dalam diet mereka sehari-hari, seperti tomat, buah seperti stroberi, kiwi, paprika, dan semua jenis buah jeruk.

Menggabungkan gandum
Perokok yang meningkatkan asupan vitamin E mereka sementara berpantang dari Rokok untuk seminggu meningkatkan elastisitas dan fungsi pembuluh darah mereka, ditentukan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam biologi radikal bebas dan Kedokteran pada tahun 2013. Ini bisa menurunkan resiko terkena penyakit jantung di masa depan. Subjek studi dikonsumsi dosis tinggi vitamin E suplemen setiap hari, jauh lebih banyak daripada yang terjadi secara alami, tapi perokok dapat mengambil manfaat dari meningkatkan asupan makanan tinggi dalam vitamin E. gandum dan gandum minyak adalah sumber terbaik. Kacang-kacangan, minyak nabati seperti minyak zaitun atau canola, biji bunga matahari, telur dan berdaun hijau juga kaya vitamin E.

Mengisi pada sayuran
Penelitian yang diterbitkan dalam kanker BMC tahun 2010 menyimpulkan bahwa lebih sayuran perokok makan, semakin kecil kemungkinan dia adalah untuk mendapatkan kanker paru-paru. Sayuran merupakan sumber makanan hanya alami isothiocyanates--senyawa yang, dalam penelitian laboratorium, mencegah pengembangan, pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Mereka juga sudah kaya dalam berbagai antioksidan lain yang dapat manfaat perokok, termasuk vitamin C, vitamin E dan karotenoid seperti beta karoten. Kale, brokoli, kubis Brussel, collard greens, kembang kol, kubis, selada air, arugula, lobak dan bok choy semua termasuk dalam keluarga sayuran silangan. Itu tidak diketahui berapa banyak porsi perokok harus bertujuan untuk memiliki setiap hari, tetapi Linus Pauling Institut menyarankan setidaknya lima per minggu untuk orang dewasa yang sehat.

Kunjungi blog Ariasehat



Add comment