Reader Comments

Cara Menghilangkan Dengkuran

"Lavenia Qotrunnada" (2018-11-28)

 |  Post Reply

Mendengkur adalah begitu umum kebiasaan bahwa hal ini sering diabaikan. Tetapi ketika Anda tahu bahwa orang kedua dapat mendengar Anda mendengkur dan bahwa ia saham tertawa di itu, itu menjadi masalah memalukan. Namun, jangan khawatir karena mendengkur dapat menjadi yang dulu jika Anda tindak lanjut setiap hari dengan home remedies untuk mendengkur.

Baca juga Cara Menghilangkan Dengkuran

mendengkur perubahan gaya hidup apa Apakah Anda perlu untuk menyingkirkan mendengkur?
Orang-orang obesitas lebih cenderung mendengkur daripada orang-orang yang dari slim dibangun. Jika Anda kelebihan berat badan, kehilangan berat badan mungkin solusi untuk meringankan getaran struktur pernapasan.
Tekanan darah tinggi adalah penyebab umum lainnya mendengkur. Mencari bantuan medis untuk membawa tekanan darah dalam kisaran normal.

Posisi tidur apa yang harus Anda Hindari?
Salah posisi tidur juga memicu mendengkur. Sebagai contoh, ketika Anda tidur terlentang, lidah Anda jatuh ke bagian belakang tenggorokan Anda memblokir jalan napas. Dalam kasus tersebut, Anda dapat menempatkan 2-3 bantal di bawah kepala Anda. Cobalah tidur pada kedua sisi atau pada perut Anda.

Apa Anda akan makan sebelum tidur?
Hindari makan atau minum makanan yang menyebabkan lendir kesulitan akumulasi atau pernapasan. Watch out untuk produk susu, makanan pedas, coklat dan Rokok.
Menjauhkan diri dari konsumsi alkohol selama paling tidak empat jam sebelum tidur.

Apa yang harus Anda lakukan ketika bagian hidung Anda atau masalah lain membuat Anda mendengkur?
Masalah dengan bagian hidung Anda mungkin salah satu alasan untuk mendengkur. Menghirup uap pada malam hari untuk mendapatkan bantuan. Jika terjadi kemacetan kronis, berkonsultasi dengan dokter.
Kondisi medis umum seperti dingin dapat menyumbat hidung Anda, membuat Anda bernapas melalui mulut Anda dan dengan demikian, menyebabkan Anda untuk mendengkur. Mendengkur karena flu ini cenderung mereda dengan dingin. Jika tidak, hubungi dokter.


Jika Anda memiliki hidung cedera atau kondisi seperti septum menyimpang, Anda mungkin memiliki kelebihan jaringan dalam rongga hidung atau mulut yang menyebabkan obstruksi di airway pernapasan. Dalam kasus tersebut, intervensi medis diperlukan.

Dalam kebanyakan kasus, mendengkur dapat dikurangi ke tingkat yang dapat diabaikan dengan perubahan dalam kebiasaan tidur dan gaya hidup. Jika Anda gagal untuk berhenti mendengkur keras meskipun membuat beberapa perubahan kebiasaan tidur Anda, bisa jadi merupakan gejala apnoea tidur.

Rujukan Ariasehat



Add comment