Reader Comments

Cara Membuat Masker Putih Telur

"Hasna Nelida" (2018-11-28)

 |  Post Reply

Ada alternatif untuk wajah mahal department store produk tepat di kulkas Anda. Teater topeng wajah yang terbuat dari putih telur dapat mengobati banyak masalah kulit, jerawat, pori-pori besar dan keriput dan biaya kurang dari toko membeli produk.

Jerawat

Putih telur adalah sumber protein yang baik, dan dengan demikian dapat digunakan untuk menyembuhkan dan membangun kembali kulit dan mengurangi atau menghilangkan jerawat.

Mengencangkan pori-pori

Putih telur mengandung enzim losozyme, yang telah ditemukan untuk menghentikan pembusukan dan bertindak sebagai pengawet alami dalam makanan tertentu. Karakteristik ini diperkirakan carry over ke perawatan kulit, menjaga elastisitas alami kulit dan mengencangkan pori-pori.

Artikel terkait Cara Membuat Masker Putih Telur

Menyerap minyak

Kandungan protein dalam putih telur bantuan untuk menyerap kelebihan minyak di kulit, meninggalkan wajah kencang dan segar tapi tidak mengkilap. Pada kenyataannya, putih telur juga dapat diterapkan ke wajah sebagai zat ringan.

Perawatan kerut sementara

Dalam buku, "The dokter Book of Home Remedies II, " Dr Jerome Z. Litt, Asisten Profesor klinis dermatologi di Case Western Reserve University School of Medicine, mengatakan putih telur dapat memberikan pengurangan sementara keriput. Protein menyembunyikan keriput dan memberikan kulit terlihat halus.

Cara menggunakan

Untuk membuat perawatan wajah putih telur, retak membuka telur dan kuning telur yang terpisah dari putih. Dengan mengocok, cambuk putih sampai berbusa; kemudian oleskan lapisan tipis ke wajah Anda. Biarkan kering selama sekitar 10 atau 15 menit, dan kemudian bilas.

Rujukan Pintasehat



Add comment