Reader Comments

Sayuran Penurun Kolesterol Tinggi

"Hasna Nelida" (2018-11-28)

 |  Post Reply

Ketika datang ke kolesterol, ada dua istilah worth mengetahui. Hiperlipidemia berarti darah Anda memiliki terlalu banyak lipid (atau lemak), seperti kolesterol dan trigliserida. Salah satu jenis hiperlipidemia, Hiperkolesterolemia, berarti ada adalah terlalu banyak LDL (buruk) kolesterol dalam darah Anda. Kondisi ini meningkat lemak dalam arteri dan risiko penyumbatan.

Cara lain nomor kolesterol Anda dapat seimbang? Kadar HDL (baik) kolesterol juga dapat terlalu rendah. Dengan kurang HDL untuk membuang kolesterol dari arteri Anda, meningkatkan risiko akibat plakat dan penyumbatan.

Jika Anda sedang didiagnosis dengan hiperlipidemia, keseluruhan kesehatan dan risiko yang diketahui (seperti Rokok atau tekanan darah tinggi) akan membantu membimbing pengobatan. Faktor-faktor ini dapat menggabungkan dengan kolesterol LDL tinggi atau rendah kadar kolesterol HDL mempengaruhi kesehatan jantung Anda. Dokter Anda mungkin menggunakan perkiraan National Institutes of Health di 10-tahun risiko untuk penyakit jantung koroner Framingham titik Skor untuk menilai risiko acara koroner dalam 10 tahun ke depan.

Kabar baiknya adalah, kolesterol tinggi dapat diturunkan, mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Jika Anda seorang dewasa 20 atau lebih tua, memiliki kolesterol Anda diuji dan bekerja dengan dokter Anda untuk menyesuaikan tingkat kolesterol Anda yang diperlukan.

Sering kali, mengubah perilaku akan pergi jauh ke arah membawa nomor Anda ke dalam baris. (Jika perubahan gaya hidup sendirian tidak meningkatkan kadar kolesterol Anda, obat mungkin diresepkan.) Anda mungkin akan diminta untuk membuat perubahan gaya hidup adalah:

Makan diet jantung sehat
Dari sudut pandang Diet, cara terbaik untuk menurunkan kolesterol adalah mengurangi lemak jenuh dan lemak trans. The American Heart Association merekomendasikan membatasi lemak jenuh ke 5-6 persen dari kalori harian dan meminimalkan jumlah lemak trans Anda makan.

Mengurangi lemak ini berarti membatasi asupan daging merah dan produk susu yang dibuat dengan susu. (Memilih skim susu, produk susu rendah lemak atau bebas lemak sebaliknya.) Ini juga berarti membatasi goreng makanan dan memasak dengan sehat minyak, seperti minyak sayur.

Artikel terkait Sayuran Penurun Kolesterol Tinggi

Diet jantung sehat menekankan buah-buahan, sayuran, gandum utuh, unggas, ikan, dan kacang-kacangan, sementara membatasi makanan manis dan minuman. Cara makan ini juga dapat membantu untuk meningkatkan asupan serat Anda, yang bermanfaat. Diet tinggi serat dapat membantu menurunkan kadar kolesterol sebesar 10 persen.

Banyak diet sesuai gambaran umum ini. Sebagai contoh, DASH (Dietary pendekatan untuk menghentikan hipertensi) rencana makan yang dipromosikan oleh National Heart, Lung, dan darah Institut serta diet yang disarankan oleh Departemen Pertanian AS dan American Heart Association adalah semua jantung sehat pendekatan. Diet seperti dapat disesuaikan berdasarkan preferensi makanan dan budaya.

Untuk menjadi pintar tentang apa yang Anda makan, Anda mungkin harus membayar lebih banyak perhatian pada label makanan. Sebagai titik awal:

Ketahui lemak kamu. Mengetahui lemak yang meningkatkan kolesterol LDL (buruk) dan mana yang tidak merupakan kunci untuk menurunkan risiko penyakit jantung.
Memasak untuk menurunkan kolesterol. Rencana makan jantung sehat dapat membantu Anda mengelola kadar kolesterol darah.
Menjadi lebih aktif secara fisik
Gaya hidup menurunkan kolesterol HDL (baik). HDL kurang berarti ada kolesterol kurang baik untuk menghapus LDL (buruk) kolesterol dari arteri Anda.

Aktivitas fisik sangat penting. Hanya 150 menit latihan moderat-intensitas aerobik seminggu sudah cukup untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Dan ada banyak pilihan: jalan cepat, berenang, Bersepeda atau bahkan kelas dansa dapat sesuai dengan tagihan.

Berhenti Merokok
Rokok menurunkan kolesterol HDL (baik).

Lebih buruk lagi, kapan seseorang dengan kadar kolesterol tidak sehat juga berkabut, nya risiko penyakit jantung koroner meningkat lebih dari itu tidak akan. Rokok juga senyawa risiko yang disajikan oleh lain faktor risiko untuk penyakit jantung, seperti tekanan darah tinggi dan diabetes.

Dengan berhenti, perokok dapat menurunkan kadar kolesterol mereka dan membantu melindungi arteri mereka. Perokok harus menghindari paparan asap rokok.

Menurunkan berat badan
Kelebihan berat badan atau obesitas cenderung meningkatkan kolesterol LDL (buruk) dan menurunkan HDL (baik) kolesterol.

Kehilangan kelebihan berat badan dapat meningkatkan kadar kolesterol Anda. Penurunan berat badan sebagai sedikit sebagai 10 persen dapat membantu untuk meningkatkan kolesterol tinggi nomor Anda.

 

Sumber Pintasehat



Add comment