Reader Comments

Cara Mengolah Buah Bit

"Misha Shafana" (2018-11-23)

 |  Post Reply

Tanaman bit, yang lebih dikenal memiliki manfaat kesehatan adalah umbinya. Bulat seperti kentang dengan warna merah ungu tua. Daunnya bisa dimasak seperti sayuran hijau lainnya. Bit berasal dari Mesopotamia, yang kemudian menyebar ke negara-negara tetangga di Asia serta di daratan Eropa.

Bit mengandung karbohidrat dalam bentuk gula dengan sedikit protein dan lemak. Banyak cara makan bit root, yaitu: membuat jus, direbus sebentar ke salad, dihaluskan untuk sup, dan lain-lain. Yang perlu diperhatikan, ketika kulit buah dianjurkan untuk dimakan, bagian buahnya, kulitnya harus dibuang.

Orang-orang berpikir bahwa jus bit adalah jus terbaik untuk kesehatan karena mengandung gula alami, natrium, kalium, fosfor, kalsium, magnesium, belerang, klorin, yodium, zat besi, tembaga, vitamin B1, B2, C dan P. Kandungan bit menyeimbangkan kadar alkalin dan asam, jadi ini baik untuk keseimbangan tubuh kita. Meski mengandung karbohidrat, rendah kalori. Jadi jangan khawatir, makan bit tidak akan menambah berat badan Anda. Dalam mengasup jus bit, akar bit harus dicampur dengan buah atau sayuran lain, karena akar bit saja dapat membuat Anda mengeras dan berbicara keras dalam waktu tertentu, kecuali Anda minum jus murni akar bit organik yang akan menyembuhkan kekakuan / kelumpuhan. pada suara tape.

Read more Cara Mengolah Buah Bit

Bahan Buah Bits:

Asam Folat 34%, Fungsi: Menumbuhkan Dan Mengubah Sel-Sel Yang Rusak,
Kalium 14,8%, Fungsi: Memperlancar Keseimbangan Dalam Cairan Tubuh,
Serat 13,6%,
Vitamin C 10,2%, Fungsi: Menumbuhkan Saluran Jaringan dan Menormalkan Darah,
9.8% Magnesium, Fungsi: Mempertahankan Otot dan Fungsi Syaraf,
Tryptophan 1,4%,
7,4% Besi, Fungsi: Metabolisme Energi dan Sistem Kekebalan Tubuh,
6,5% Tembaga, Fungsi: Membentuk Sel Darah Merah,
Fosfor 6,5%, Fungsi: Memperkuat tulang,
Caumarin yang berfungsi mencegah tumor, dan
Betasianin Untuk Pencegahan Kanker.

manfaat Bit
 Ada begitu banyak manfaat dari buah bit. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan kita dapatkan untuk makan sedikit:

1 Sebagai obat hati dan kantung empedu.
2 Menghancurkan Sel Tumor dan Sel Kanker.
3 Memperkuat Fungsi Darah Dan Mengatasi Anemia.
4. Menghasilkan Sel Darah Merah.
5. Menurunkan Level Kolesterol.
6 Membersihkan Dan Menetralisir Racun Di Dalam Tubuh.
7 Sistem Peredaran Darah Dan Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh.
8. Terhadap Infeksi dan Radang Dan Pemecahan Masalah Batu Ginjal.
9. Memberi Kekuatan Dan Menyeimbangkan Tubuh.

 

Kunjungi situs Sehatsedia



Add comment