Reader Comments

Cara Menumbuhkan Jenggot

"Misha Shafana" (2018-11-23)

 |  Post Reply

Tip # 1: Ubah Diet Anda untuk Pertumbuhan Jenggot

Apa yang Anda makan dan masukkan ke dalam tubuh Anda memengaruhi kemampuan menumbuhkan janggut. Bahan utama untuk pertumbuhan jenggot adalah vitamin D, A, C, E, Zinc, Magnesium, protein, dan B5. Memasukkan makanan ini ke dalam diet Anda akan memberi Anda semua vitamin yang Anda butuhkan, telur, daging, wortel, brokoli, sayuran berdaun hijau gelap, kacang, alpukat, biji rami, ikan, yogurt, dan lain-lain. Anda juga dapat mencoba mengambil pertumbuhan jenggot. suplemen dan biotin jika Anda merasa seperti tidak mengonsumsi makanan yang tepat. Tanyakan kepada dokter Anda terlebih dahulu atau coba risiko Anda sendiri.

Tip # 2: Latihan untuk Pertumbuhan Jenggot

Dengan berolahraga meningkatkan sirkulasi, itu juga meningkatkan testosteron Anda. Cobalah memulai hari dengan lari untuk meningkatkan detak jantung dan mengurangi stres. Anda juga bisa pergi ke gym dan mengangkat beberapa beban. Mengangkat berat badan juga membantu meningkatkan testosteron.

Tip # 3: Dapatkan Tidur Cukup untuk Pertumbuhan Rambut Wajah

Ketika Anda tidur, tubuh Anda meregenerasi sel-sel yang hilang dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, yang membantu pertumbuhan rambut. Yang terbaik adalah tidur setidaknya 8 jam setiap malam.

Tip # 4: Merawat Kulit Anda untuk Pertumbuhan Jenggot

Perawatan kulit yang sehat dan baik adalah kunci utama untuk menumbuhkan janggut. Setidaknya kelupas kulit Anda dengan scrub favorit Anda seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Jangan pernah mencuci muka dengan air panas, hanya air hangat. Gunakan pembersih ringan untuk menghindari pengupasan minyak alami yang dihasilkan kulit Anda. Hidrat kulit Anda dengan pelembab setidaknya dua kali sehari. Kulit yang terhidrasi juga akan menentukan seberapa baik jenggot Anda akan tumbuh.

Related post Cara Menumbuhkan Jenggot

Tip # 5: Jagalah Rambut Tumbuh ke Dalam dengan Cara yang Benar.

Untuk mengobati dan menghindari rambut yang tumbuh ke dalam, yang terbaik untuk mempersiapkan mereka. Exfoliating adalah cara terbaik untuk menghindarinya. Jika Anda sudah memiliki rambut yang tumbuh ke dalam, maka campurkan satu cangkir air dan satu sendok makan soda kue bersama-sama. Kemudian oleskan ke area yang terkena dan biarkan selama beberapa menit, lalu bilas menggunakan air hangat.

Tip # 6: Minyak Jenggot Anda untuk Pertumbuhan

Eucalyptus dan minyak Alma sangat bagus untuk pertumbuhan jenggot. Ini meningkatkan pertumbuhan rambut wajah dan melembabkan kulit dan rambut Anda. Alma minyak, Anda dapat menerapkannya dan biarkan di wajah Anda selama sekitar 15-20, lalu bilas wajah Anda dengan air dingin. Eucalyptus, Anda dapat menambahkan pelembab favorit Anda dan menerapkannya ke wajah Anda.

Tip # 7: Jangan Potong atau Cukur Jenggot Anda Begitu Sering.

Jika Anda mencoba menumbuhkan janggut Anda, jangan mencukur atau memotongnya, sebaiknya hanya mulai memangkasnya setelah tumbuh sempurna.

Tip # 8: Pijat folikel rambut untuk Pertumbuhan Jenggot

Memijat wajah Anda dengan salah satu minyak di bawah ini meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Tip # 9: Hentikan Stres

Menekankan menyebabkan Anda memiliki testosteron lebih rendah, yang memperlemah pertumbuhan rambut di sekitar wajah dan tubuh Anda. Cobalah menyingkirkan stres dengan mandi santai, bermeditasi, atau mengikuti kelas yoga.

Tip # 10: Berikan waktu.

Terakhir tetapi pasti tidak sedikit, berikan waktu janggut Anda untuk tumbuh. Itu tidak akan tumbuh dalam semalam, untuk beberapa orang membutuhkan waktu hingga satu bulan untuk tumbuh.

 

Kunjungi situs Sehatsedia



Add comment