Reader Comments

Cara Meluruskan Rambut Pria

"Raziya Shazfa" (2018-11-23)

 |  Post Reply

Rambut Afrika Amerika alami bisa sulit diatur, terutama ketika sebagian besar produk rambut dibuat untuk rambut Kaukasia. Untungnya, ketika Anda memotong pendek rambut Anda, tekstur alami lebih mampu bersinar, dan keriting keriting rambut Afrika Amerika yang paling bisa dibujuk ke penyerahan dengan menggunakan produk yang tepat dan teknik styling. Ambil tips dari penata rambut top yang sebagian besar bekerja dengan Afrika Amerika untuk belajar cara merawat rambut terbaik Anda.

Langkah 1
Cucilah rambut Anda hanya sekali seminggu. Rambut Afrika Amerika biasanya lebih kering daripada jenis lainnya, dan kebanyakan sampo menggunakan sodium lauryl sulfate sebagai deterjen, yang sering dapat mengeringkan rambut. Sekali seminggu sudah cukup, karena rambut keriting tidak memungkinkan minyak mengalir ke bawah seperti rambut lurus.

Langkah 2
Tepuk dan remas rambut Anda hingga kering setelah keluar dari kamar mandi. Jangan gosok rambut Anda, yang akan menyebabkan keriting. Sebaliknya, tepuk kering dengan handuk dan kemudian gunakan pengering rambut dengan lampiran diffuser, menyarankan Tippi Shorter, penata rambut untuk penyanyi Alicia Keys dan Rihanna. Ini akan memberi Anda definisi lembut dengan rambut pendek.


 Baca selengkapnya Cara Meluruskan Rambut Pria


Langkah 3
Gunakan gel yang dibuat khusus untuk rambut Amerika Afrika untuk mempertahankan gaya Anda. Gel lain dapat mengeringkan rambut atau meninggalkan serpihan di belakang. Pilih dari bagian perawatan rambut Afrika Amerika di apotek. Produk-produk ini telah diformulasikan terutama bagi mereka yang memiliki rambut kasar, lebih kering dan merupakan cara yang baik untuk menjaga rambut pendek agar terlihat gaya, bukannya berantakan.

Langkah 4
Oleskan minyak rambut ke rambut Anda di pertengahan minggu setelah Anda menata rambut itu. Setelah tiga atau empat hari, Anda mungkin melihat gaya pendek Anda jatuh datar. Tapi pomade, minyak atau lilin dapat membantu mengembalikannya ke bentuk tanpa harus melakukan proses pencucian, pengeringan dan penataan kembali. Cukup hindari minyak pada kulit Anda, karena dapat menyebabkan jerawat.

Langkah 5
Hindari penggunaan relaxer kimia atau alat penata rambut berpemanas seperti pelurus. Rambut Afrika Amerika yang lebih pendek lebih mudah berkeringat, karena tidak memiliki lebih banyak rambut untuk menariknya ke bawah dan membuatnya halus. Jika Anda berencana untuk membiarkan rambut Anda alami, sebaiknya bereksperimen dengan tekstur keriting alami Anda, daripada mencoba menjinakannya menjadi gaya yang tidak alami dan bahkan merusak rambut.

Hal yang Anda Butuhkan
Sampo
Handuk
Pengering rambut
Penyisipan diffuser
Gel
Minyak

 

Kunjungi situs Ariasehat



Add comment