Reader Comments

Makanan Yang Mengandung Antioksidan

"Raziya Shazfa" (2018-11-23)

 |  Post Reply

Ini adalah tagihan sebagai sebuah kisah epik yang baik versus jahat-biologi dalam bentuk buku komik. Penjahat: radikal, orang-orang jahat menyerang DNA racun kehidupan modern. Pembela fearless kami: antioksidan, siap untuk melindungi kita dari-Yah, semuanya, benar?

Anda pernah mendengar klaim. Tetapi sementara kita berpikir kita tahu apa antioksidan, sedikit dari kita tahu apa antioksidan sebenarnya. Dan produsen makanan baik-baik dengan itu; semakin sedikit Anda tahu, semakin besar kemungkinan Anda untuk menelan hype.

"Antioksidan memiliki aura kesehatan yang di sekitar mereka," kata Marion Nestle, PhD, MPH, seorang profesor gizi, studi makanan dan kesehatan masyarakat di New York University.

"Mereka seharusnya untuk melawan sesuatu yang buruk dalam tubuh Anda. Siapa yang tidak ingin mengkonsumsi lebih dari seorang penolong seperti itu?"

Baca lebih lanjut: kopi mungkin antioksidan lebih kuat dari yang kita duga

Tidak ada keraguan bahwa antioksidan dapat baik untuk Anda. Tapi untuk memaksimalkan keuntungan mereka, kita pertama harus strip menghilangkan beberapa asumsi.

1. radikal harus dihancurkan

Tidak begitu cepat.

Dasar-dasar: antioksidan melawan radikal bebas, yang tidak stabil molekul dalam tubuh yang dapat menyebabkan mutasi DNA. Meskipun radikal telah dikaitkan dengan kondisi yang serius seperti penyakit jantung, Parkinson dan kanker, mereka tidak selalu penjahat-mereka oleh-produk dari proses metabolisme dasar yang disebut oksidasi.

"Mereka sangat penting untuk kehidupan," kata Jeffrey Blumberg, PhD, Direktur dari antioksidan lab di Universitas Tufts. "Sebagai contoh, sel kekebalan akan menembak radikal ke menyerang bakteri membunuh mereka. Mereka adalah bagian penting dari pertahanan tubuh."

Terlalu banyak radikal bebas, di sisi lain, berbahaya. Polutan, Rokok asap dan matahari overexposure dapat menghasilkan radikal yang begitu banyak bahwa pertahanan antioksidan normal Anda menjadi kewalahan, meninggalkan Anda rentan terhadap kerusakan sel dan penyakit. Beberapa peneliti juga link oksidasi radikal bebas dengan penuaan.

Rokok, asap, wanita, Meja, di luar, radi gratis

Mana antioksidan datang in. "Kita perlu untuk memastikan bahwa kami memiliki pertahanan antioksidan yang memadai untuk memerangi semua kelebihan radikal," kata Blumberg.

Melakukan hal ini: dengan asumsi Anda sudah menahan kebiasaan buruk seperti merokok dan berlebihan penyamakan, mengubah diet Anda. Jika Anda makan berbagai macam buah-buahan dan sayuran, diet Anda adalah alami kaya dalam ribuan antioksidan.

Studi menunjukkan makan setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari untuk menuai manfaat kesehatan yang paling.

2. semua antioksidan diciptakan sama

Bahkan tidak dekat.

Setiap molekul yang melindungi sel-sel Anda terhadap oksidasi teknis antioksidan, kata Joe Vinson, PhD, seorang profesor kimia di Universitas Scranton, di Pennsylvania. "Mereka sedang anti-oksidasi."

Ini termasuk akrab nutrisi, seperti vitamin, serta lebih terbiasa jenis antioksidan, seperti flavonoid dan polifenol – varietas sekitar 8 000 semua.

Tetapi jangan menganggap bahwa semua antioksidan beroperasi dengan cara yang sama, Blumberg memperingatkan.

"Anda tidak bisa mengatakan, 'Yah, aku tidak akan khawatir tentang mengambil cukup vitamin e, karena saya mengambil banyak vitamin C.' Semua vitamin C di dunia tidak akan menggantikan vitamin E," kata Blumberg.

Vitamin, tangan, kaca, air, botol

Beberapa antioksidan unggul dalam memerangi radikal bebas jenis tertentu (yep, ada varietas yang berbeda dari mereka, terlalu) sementara lain efektif hanya dalam bagian-bagian tertentu dari sebuah sel. Masih orang lain dapat pertempuran radikal hanya di bawah kondisi yang tepat.

"Berpikir antioksidan seperti bala tentara," katanya. "Anda perlu Jenderal, Letnan, corporals, kemaluannya dan orang lain dengan tugas-tugas tertentu. Anda tidak bisa melawan musuh dengan hanya Jenderal."

Jadi bagaimana Anda membuat sistem pertahanan yang efektif dalam pertempuran untuk hidup Anda? Dengan membangun serangan balasan multipronged-eh, diet.

Baca lebih lanjut: diet ini adalah peringkat #1 di dunia- tetapi apakah itu tepat untuk Anda?

Melakukan hal ini: cabang keluar dan mencoba sesuatu yang baru di lorong menghasilkan. Dalam sebuah studi tahun 2006, peneliti di Colorado State University menemukan bahwa orang-orang yang makan terluas berbagai buah dan sayuran punya perlindungan DNA kebanyakan.

3. semua antioksidan berasal dari buah dan sayuran

Tunggu sebentar.

Kerajaan seluruh tanaman-termasuk kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji dan biji-bijian – ini dibanjiri antioksidan, menurut sebuah studi baru dari Universitas Scranton. Itu adalah karena semua tanaman menghasilkan antioksidan untuk melawan predator dan sinar UV, mengatakan Vinson.

buah-buahan, sayuran, sehat, makanan, mangkuk, Meja

Hal ini penting untuk menghindari biji-bijian olahan, meskipun; mereka sudah dilucuti dari sebagian besar manfaat antioksidan mereka.

Bahkan daging, produk susu dan telur mengandung beberapa antioksidan, yang terutama berasal dari tanaman kaya gizi makan hewan.

Baca lebih lanjut: Makanan Yang Mengandung Antioksidan

Melakukan hal ini: makan makanan gandum, kacang, kacang-kacangan dan biji-bijian secara teratur. Ketika hewan pada menu, pastikan mereka telah diberi makan rumput; daging

 

Visit Ariasehat



Add comment