Reader Comments

Cara Membuat Masker Putih Telur

"Azkayra Hasna" (2018-11-23)

 |  Post Reply

Bila Anda ingin rambut dramatis lonjakan yang akan bertahan sepanjang hari, Anda memiliki beberapa pilihan untuk mencapai gaya ini. Salah satu pilihan sederhana dan terjangkau adalah polos putih telur. Setelah cambuk putih telur sampai mereka kaku, hanya memboros mereka ke rambut Anda untuk membuat paku kaku. Putih telur akan kering pada rambut Anda dengan daya tahan yang luar biasa untuk memegang paku rambut Anda di sudut apa pun yang Anda inginkan.

Retak telur satu dengan hati-hati atas mangkuk dan memisahkan putih telur dari kuning telur. Membuang telur atau menyimpannya untuk penggunaan lain. Memisahkan semua putih telur dalam cara yang sama.

Menambahkan dua sampai tiga semprotan Spray rambut ke dalam mangkuk putih telur. Ini akan membantu menghilangkan bau yang tidak menyenangkan apapun terkait dengan putih telur.

Baca juga Cara Membuat Masker Putih Telur

Campuran putih telur dengan mixer pada kecepatan tinggi. Campuran putih telur sampai mereka kaku. Ketika Anda berhenti mixer dan menarik kocokan dari putih telur, mereka harus tetap kaku puncak.

Sisir rambut Anda dan tarik bagian pertama rambut ke posisi yang diinginkan untuk lonjakan pertama. Memegang rambut dengan satu tangan dan mendapatkan sesendok putih telur kaku dengan tangan Anda yang lain. Oleskan putih telur untuk seluruh panjang rambut, dari akar ke ujung. Posisi lonjakan rambut di sudut yang Anda inginkan.

Membuat setiap individu rambut lonjakan dalam cara yang sama, menerapkan putih telur ke seluruh panjang bagian rambut dan kemudian posisi rambut di sudut yang diinginkan.

Memungkinkan Anda paku rambut kering sepenuhnya. Menerapkan tambahan spray rambut paku untuk menyelesaikan.

Mencuci rambut dengan sampo Anda normal untuk menghapus putih telur.

 

Sumber Pintasehat



Add comment