Reader Comments

Sayuran Penurun Kolesterol Tinggi

"Azkayra Hasna" (2018-11-23)

 |  Post Reply

Jika Anda bertujuan untuk menurunkan kadar kolesterol selama setahun ke depan, mengikuti jelas Kolesterol diet rencana adalah cara yang fantastis untuk membangun kebiasaan yang baik.

Sebelumnya, ia berpikir bahwa mengurangi kolesterol terlibat memotong makanan tinggi kandungan Kolesterol Diet, seperti telur atau udang, tapi hari ini penurun kolesterol diet terlihat sangat berbeda. Studi terbaru menunjukkan bahwa jumlah lemak jenuh dalam diet Anda, dan apa yang Anda ganti dengan, jauh lebih penting – antara lain hal-hal *.

Untuk membantu Anda merubah kebiasaan makan Anda, kami telah menciptakan sebuah berguna penurun kolesterol diet rencana untuk men-download dan mencetak di sini.

Related post Sayuran Penurun Kolesterol Tinggi

Tips di bawah ini yang juga di sini untuk membuat penyesuaian sederhana dengan menguraikan dasar, sehingga Anda dapat dengan mudah kerajinan Kolesterol diet rencana yang sesuai dengan Anda.

Bagaimana merencanakan penurun kolesterol diet
Mencakup banyak buah dan sayuran. Sementara ini tidak aktif mengurangi kolesterol, semakin Anda lima-a-hari adalah dasar dari diet sehat. Ketika membuat rencana Anda, termasuk sayuran sebagai lauk, alternatif daging, atau menggunakannya untuk massal atas satu-pot hidangan seperti kari dan casseroles. Buah membuat makanan penutup besar atau topping sereal, dan lezat smoothie membuat sarapan besar.

Mendapatkan lemak-cerdas. Lemak jenuh telah dikaitkan dengan peningkatan LDL atau "buruk" kolesterol-sesuatu yang Anda perlukan untuk memperhitungkan ketika merencanakan diet untuk menurunkan kolesterol. Lemak jenuh dapat ditemukan di: o o mentega keju o penuh lemak susu o merah lemak daging dan produk daging

Menukar buruk lemak lemak baik. Menggantikan lemak jenuh dengan lemak tak jenuh dalam diet telah ditunjukkan untuk menurunkan darah kolesterol **, itulah sebabnya itu ide yang baik untuk menggantikan makanan yang tinggi lemak jenuh dengan makanan yang mengandung banyak lemak jenuh, seperti:

o kacang-kacangan biji o o alpukat o minyak nabati o minyak nabati berbasis spread o ikan berminyak
Merangkul mengurangi lemak dan tak jenuh lemak alternatif. Sementara banyak produk susu (penuh lemak) tinggi lemak jenuh, Anda tidak perlu menghindari susu dalam rencana Anda – beralih dari penuh lemak susu skim, penuh lemak keju untuk mengurangi lemak keju, atau dari mentega untuk lembut menyebar seperti Flora ProActiv, adalah cara lain untuk mengurangi jumlah lemak jenuh dalam diet Anda. Ini membebaskan ruang di asupan lemak harian total dianjurkan untuk lebih banyak makanan tinggi lemak jenuh *.

Membuat ruang untuk tinggi serat makanan dalam rencana Anda. Untuk asupan serat Anda, memilih cokelat dan gandum versi lemari Staples seperti roti, pasta, dan nasi, daripada versi putih atau polos.

Mendapatkan banyak buah dan sayuran juga penting, bersama dengan biji-bijian seperti gandum atau Barli-mempertimbangkan termasuk gandum sereal atau bubur diatapi cincang kering atau buah segar di kolesterol rendah rencana. Asupan harian 3g beta-glukan (jenis serat yang ditemukan di gandum) dapat menurunkan kolesterol sebagai bagian dari diet sehat dan gaya hidup **.

Kacang-kacangan seperti kacang-kacangan, lentil, kacang polong, dan juga merupakan sumber besar serat, mudah untuk menyelinap ke semur, kari, atau chunky sup.

 

Kunjungi blog Pintasehat



Add comment