Reader Comments

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

"Adzkiya Naila" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Anda memiliki sebuah pesta untuk menghadiri malam ini. Bahkan setelah memiliki diterapkan beberapa lapisan Yayasan, Anda masih dapat melihat bintik-bintik gelap Anda. Jangan Anda hanya benci ketika itu terjadi? Percayalah, sampai beberapa minggu lalu, aku sedang berlayar dalam perahu yang sama. Tapi, setelah menemukan obat-obat untuk bintik-bintik gelap, aku bisa bahagia mengatakan bahwa wajah saya adalah spot-bebas sekarang.

Bintik-bintik gelap yang juga dikenal sebagai bercak usia atau bintik-bintik hitam. Mereka adalah patch berubah warna kulit yang dapat muncul di wajah, bahu, lengan, atau kembali dan dapat dalam nuansa merah, coklat atau abu-abu. Tempat ini muncul karena oversecretion melanin-pigmen yang bertanggung jawab untuk warna kulit kita. Meskipun tempat ini dapat bervariasi dalam warna dan ukuran, ada satu hal yang mereka semua memiliki kesamaan-mereka adalah sumber kesusahan bagi siapa saja yang menderita oleh mereka.

Daripada menutupi mereka dengan makeup, menggunakan obat-obatan yang tercantum dalam artikel ini untuk meringankan mereka alami. Ramuan yang tercantum dalam artikel ini akan menghilangkan bintik hitam, menyehatkan kulit Anda, dan juga mencegah tanda-tanda dari berkembang di masa depan. Jauhkan membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang bintik-bintik gelap dan bagaimana untuk menyingkirkan mereka.

Cara mengobati bintik-bintik gelap

Aku cukup yakin ibumu, nenekmu, dan pada dasarnya setiap tumbuh up dalam hidup Anda telah, pada beberapa titik dalam hidup Anda, meracau tentang bagaimana almond adalah salah satu solusi untuk semua masalah kulit, rambut, dan memori Anda. Dan mengapa tidak? Almond yang sarat dengan oleat dan asam linoleat, asam lemak tak jenuh, pitosterol, vitamin A, B2, B6, D dan E. Wowza! Membuat Anda bertanya-tanya bagaimana satu kecil kacang bisa memegang begitu banyak nutrisi, bukan? Karena semua ini indah barang ada di dalamnya, minyak yang diekstraksi dari almond dianggap sedikit dari sebuah obat mujarab dalam industri perawatan kosmetik dan kulit. Oleh itu, ianya tidak heran bahwa minyak almond besar untuk mengurangi flek hitam, noda, dan jenis lain pigmentasi yang tidak diinginkan. Selain itu, ia juga bertindak sebagai tabir surya yang efektif dengan melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya dari matahari. Bagian yang terbaik? Minyak almond non-berminyak, menyerap dengan cepat, dan tidak terlalu berat pada kulit-membuatnya menjadi pendamping bagus untuk orang dengan kulit sensitif.

Metode 1 – minyak Almond
Botol minyak almond manis dapat ditemukan di toko obat apapun dan satu botol yang berukuran kecil dapat Anda bulan.

Apa yang Anda butuhkan
Minyak almond manis

Cara menggunakan
Gosokkan beberapa tetes minyak almond antara jari-jari Anda dan menerapkan seluruh wajah Anda seperti yang Anda lakukan lotion. Pastikan untuk menerapkan sedikit tambahan pada bintik-bintik gelap.
Jangan mencuci.
Seberapa sering?
Setiap malam, sebelum tidur.

Baca selengkapnya Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Metode 2 – minyak Almond, air jeruk nipis, susu bubuk, dan madu
Vitamin E minyak almond, asam sitrat dalam air jeruk nipis, dan asam laktat dalam susu bubuk semua menggabungkan untuk membuat satu ultimate agen pemutihan sempurna untuk memerangi orang pengecut bintik-bintik gelap. Madu hanya menambah tambahan yang sedikit kelembaban untuk bersantai sifat asam bahan tiga lainnya.

Apa yang Anda butuhkan
4-5 tetes minyak almond
2 sendok teh air jeruk nipis
1 sendok teh madu
1 sendok makan susu bubuk
Cara menggunakan
Campur minyak almond, air jeruk nipis, madu dan susu bubuk dalam mangkuk bersih.
Oleskan pasta seluruh wajah Anda dan biarkan selama setengah jam.
Bilas dengan air bersih.
Seberapa sering?
Tiga kali seminggu.

Metode 3-Almond Minyak dan minyak Vitamin E
Vitamin E minyak dan minyak almond adalah dua terkonsentrasi cairan yang bekerja dengan indah untuk meringankan bintik-bintik gelap Anda dan menambahkan selesai kepala untuk kulit Anda.

Apa yang Anda butuhkan
1 sendok teh minyak almond
2 tetes minyak vitamin E
Microwave
Cara menggunakan
Dalam mangkuk kecil atau cangkir, tambahkan minyak almond dan vitamin E minyak. Anda dapat menggunakan botol vitamin E minyak atau ekstrak minyak dari sebuah kapsul vitamin E.
Panaskan minyak campuran selama 10 detik dalam microwave.
Menerapkan seluruh wajah Anda, seperti lotion.
Pada bintik-bintik gelap, lembut menggosok minyak dalam gerakan melingkar untuk 10 menit.
Menghapus dengan kain lembut atau jaringan.
Seberapa sering?
Setiap malam, sebelum tidur.

PERINGATAN
Jika Anda alergi terhadap kacang almond atau pohon kacang lainnya, tinggal jauh dari minyak almond karena dapat menyebabkan reaksi alergi yang cukup parah, bahkan bila digunakan secara eksternal.

Tips
Menerapkan minyak almond sebelum Anda melembabkan kulit Anda (wajah dan tubuh) setiap malam. Anda akan bangun dengan ultra kulit lembut dan lembab.
Karena itu non-comedogenic (non-berminyak dan menyerap dengan cepat), Anda dapat menerapkan minyak almond beberapa menit sebelum menerapkan riasan Anda untuk mencegah dasar dari menyumbat pori-pori Anda dan mengeringkan kulit Anda.
Minyak almond juga membuat besar makeup remover yang mengelola untuk menyeka bahkan paling keras kepala dari tahan air mascaras.
Tambahkan 4-5 almond untuk diet harian Anda untuk menuai depigmentasi penuh, memperkuat rambut dan memori meningkatkan manfaat.

 

Visit Nurisehat



Add comment