Reader Comments

Cara Menebalkan Alis

"Adzkiya Naila" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Anda memiliki alis tipis dan jarang dan ingin sedikit lebih kepenuhan? Ada beberapa keajaiban pekerja luar sana, mungkin Anda tidak tahu tentang... Kami memberitahu Anda apa yang harus dilakukan jika Anda mencoba untuk mendapatkan Cara's tampilan.

MENGHINDARI OVER MEMETIK DAN WAXING
Oh tidak, Anda terlalu tweezed alis Anda? Sayangnya, itu dapat mengambil alis dari enam sampai delapan minggu untuk tumbuh keluar. Kadang-kadang memetik dan waxing alis kerusakan folikel rambut permanen, mencegah rambut pernah tumbuh kembali. Oleh karena itu Anda harus mencoba untuk menjauhkan diri dari tweezing untuk sementara.

VASELINE
Ruangan "(Hotel AC di alis Anda dengan vaseline atau petroleum jelly) mendorong pertumbuhan dan membantu alis Anda tetap lebih lurus dan kuat. Mengambil sejumlah kecil vaselin dan oleskan pada dan di sekitar daerah alis Anda 2 kali setiap hari dan biarkan semalam. Di sekitar sebulan, Anda akan melihat hasil positif pertama.

Baca lebih lanjut Cara Menebalkan Alis

 

MINYAK JARAK
Anda juga dapat menggunakan minyak kastor untuk menumbuhkan kembali alis Anda. Daerah alis dengan kastroli akan memelihara folikel rambut dan dapat membantu alis Anda tumbuh kembali lebih cepat.

MINYAK KELAPA
Minyak kelapa juga bagus untuk kulit dan rambut, dan dapat membantu melindungi helai kecil tersebut dari kerusakan. Oleskan minyak kelapa beberapa langsung ke alis Anda dan biarkan semalam untuk hasil terbaik.

BAWANG JUS
Bawang tinggi sulfur, dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah. Jus bawang segar, bila diterapkan pada alis, akan membantu merangsang pertumbuhan rambut baru.

DIET
Makanan yang kaya akan Biotin, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E yang penting untuk pertumbuhan rambut dan membuat alis Anda tumbuh tebal dan cepat.

ALOE VERA
Jus lidah buaya merangsang pertumbuhan rambut, folikel rambut memelihara dan memulihkan kerusakan yang disebabkan karena selama mencabut atau waxing.

MENINGKATKAN SIRKULASI
Merangsang kulit di daerah alis dapat membantu rambut datang lebih cepat. Menggunakan sikat gigi yang bersih dan sikat dalam gerakan melingkar melalui alis Anda untuk pengelupasan kulit dan merangsang pertumbuhan (Anda juga dapat menggunakan scrub wajah). Jangan menggosok terlalu keras! Menggunakan terlalu banyak tekanan dapat melonggarkan rambut yang masih di tempat.

 

Visit Nurisehat



Add comment