Reader Comments

Cara Membuat Lulur KUnyit

"Adzkiya Naila" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Kunyit, rempah-rempah kuning dan kuat di dapur memiliki tempat paling atas untuk mengobati dan mencegah penyakit. Ini juga telah mengamankan tempat dalam kosmetik juga. Selama lebih dari 1000 tahun yang digunakan untuk mengobati dan penyembuhan luka dan wanita menggunakannya sebagai penambah nada kulit dan untuk manfaat kulit lainnya. Jika Anda ingin bebas jerawat kulit, kulit bercahaya, bebas kerut kulit dll, kunyit masker adalah jawaban terbaik untuk semua masalah kulit. Kunyit masker adalah ramuan utama untuk kulit indah Anda.

Selengkapnya Cara Membuat Lulur KUnyit

 

Manfaat dari kunyit wajah topeng (kuning ramuan)

1. Kulit pemutih properti: ada banyak krim keadilan di pasar yang menggunakan kunyit untuk keadilan. Tetapi jika Anda mencari untuk setiap obat alami, kunyit adalah jawabannya. Vitamin C hadir mencerahkan dan bintik-bintik gelap patch dan mempertahankan kekencangan kulit dan kekencangan dengan membangun kolagen.
2. Pengobatan keriput: properti anti-oksidan membantu memerangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Juga, memiliki vitamin B6 diperlukan untuk pembentukan sel kulit baru yaitu itu meregenerasi kulit sel cepat dan memiliki Magnesium untuk kulit berseri-seri muda yang juga memberikan kontribusi untuk memperlambat proses penuaan kulit.
3. Penghapusan rambut wajah: kunyit scrub membantu dalam penghapusan rambut wajah.
4. Bermanfaat untuk kulit berminyak: kunyit baik untuk kulit berminyak. Mengendalikan minyak, menghilangkan kotoran dan membersihkan pori-pori tersumbat.
5. Baik untuk kulit kering: kunyit masker ini juga membantu dalam mengobati kulit kering. Ini akan melembabkan dan melembutkan kulit Anda. Kunyit mengandung kalium yang memecahkan masalah kulit kering dengan pelembab dan hydrating sel-sel kulit.
6. jerawat dan menyembuhkan jerawat: kunyit ini sangat efektif dalam mengobati dan mencegah jerawat. Menghilangkan minyak berlebih dan membuka pori-pori tersumbat yang menyebabkan jerawat dan jerawat. Properti anti-inflamasi mengurangi peradangan jerawat dan properti anti bakteri membunuh bakteri penyebab jerawat.

kunyit masker untuk mengobati kerutan cara membuat
1 sendok teh bubuk kunyit (beli dari sini)
2 sendok teh bubuk gula merah organik
2 sendok teh madu (beli dari sini)

Cara menggunakan
Campur semua bahan dan aduk campuran dengan sendok sampai ternyata krim. Oleskan pasta pada wajah dan leher, meninggalkannya selama sekitar 30 menit. Bilas it off setelah pijat 3-5 menit.

Mengapa Apakah itu bekerja
1. Asam glikolat hadir dalam gula menyediakan sangat bahkan pengelupasan kulit dan rilis dan larut sel kulit mati.
2. Kunyit membantu memudar bekas luka dari waktu ke waktu tanpa menyebabkan hiperpigmentasi dan juga plumps garis-garis halus untuk mengurangi penampilan mereka.
3. Madu melembabkan kulit.
4. Kunyit juga membantu dalam membangun kolagen dan menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

 

Rujukan Nurisehat



Add comment