Reader Comments

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

"Adresia Hayatul" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Anda memiliki sebuah pesta untuk menghadiri malam ini. Bahkan setelah memiliki diterapkan beberapa lapisan Yayasan, Anda masih dapat melihat bintik-bintik gelap Anda. Jangan Anda hanya benci ketika itu terjadi? Percayalah, sampai beberapa minggu lalu, aku sedang berlayar dalam perahu yang sama. Tapi, setelah menemukan obat-obat untuk bintik-bintik gelap, aku bisa bahagia mengatakan bahwa wajah saya adalah spot-bebas sekarang.

Bintik-bintik gelap yang juga dikenal sebagai bercak usia atau bintik-bintik hitam. Mereka adalah patch berubah warna kulit yang dapat muncul di wajah, bahu, lengan, atau kembali dan dapat dalam nuansa merah, coklat atau abu-abu. Tempat ini muncul karena oversecretion melanin-pigmen yang bertanggung jawab untuk warna kulit kita. Meskipun tempat ini dapat bervariasi dalam warna dan ukuran, ada satu hal yang mereka semua memiliki kesamaan-mereka adalah sumber kesusahan bagi siapa saja yang menderita oleh mereka.

Daripada menutupi mereka dengan makeup, menggunakan obat-obatan yang tercantum dalam artikel ini untuk meringankan mereka alami. Ramuan yang tercantum dalam artikel ini akan menghilangkan bintik hitam, menyehatkan kulit Anda, dan juga mencegah tanda-tanda dari berkembang di masa depan. Jauhkan membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang bintik-bintik gelap dan bagaimana untuk menyingkirkan mereka.

Cara mengobati bintik-bintik gelap

Buttermilk adalah cairan asam yang tertinggal setelah mentega telah bergejolak dari susu. Ingat ketika saya mengatakan Anda di awal artikel ini bahwa kimia dangkal kupas menggunakan asam Alfa hidroksil? Pada dasarnya, asam laktat yang ditemukan di buttermilk juga adalah jenis asam Alfa hidroksil. Ini membantu mengangkat sel kulit mati dari wajah Anda dan mencerahkan bintik-bintik gelap. Jadi, daripada menghabiskan satu ton uang pada dokter kulit untuk mendapatkan pengelupasan kimia profesional untuk menghilangkan bintik-bintik gelap Anda, Anda hanya dapat menghabiskan beberapa dolar pada sekotak buttermilk untuk mendapatkan hasil yang sama.

Metode 1 – Buttermilk mentah
Cara termudah dan termurah untuk menggunakan buttermilk adalah untuk menggunakannya sebagai itu adalah, tanpa percampuran apa-apa di dalamnya.

Apa yang Anda butuhkan
Buttermilk
Kapas bola
Cara menggunakan
Tuangkan sedikit buttermilk ke dalam mangkuk kecil.
Menggunakan bola kapas, menerapkan buttermilk langsung ke bintik-bintik gelap Anda.
Biarkan selama 20 menit dan cuci dengan air bersih.
Seberapa sering?
Sehari-hari.

Baca selengkapnya Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Metode 2 – Buttermilk dan jus tomat
Buttermilk dan tomat keduanya memiliki pemutihan properti yang dapat memberikan Anda hasil lebih cepat dalam pencarian Anda untuk mendapatkan spot-bebas wajah yang gelap.

Apa yang Anda butuhkan
4 sendok teh Buttermilk
2 sendok teh jus tomat
Cara menggunakan
Dalam mangkuk bersih, menambahkan dadih dan jus tomat dan campuran saksama.
Oleskan campuran seluruh wajah Anda dan biarkan selama setengah jam.
Bilas dengan air bersih.
Seberapa sering?
Sehari-hari.

PERINGATAN
Tidak berlaku salah satu pengobatan rumah dadih tersebut di sekitar dan di bawah mata Anda seperti kulit tidak sangat sensitif dan asam laktat dalam buttermilk dapat menyebabkan iritasi.

Tips
Anda dapat menggunakan susu atau yogurt tempat buttermilk jika sulit bagi Anda untuk menemukan itu, karena mengandung asam laktat juga.

Visit Nurisehat



Add comment