Reader Comments

Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan

"Adresia Hayatul" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Ini adalah fakta bahwa Anda puting, ketiak, daerah vagina dan batin paha cenderung menjadi lebih gelap dari seluruh tubuh Anda. Sementara beberapa wanita berpikir reguler mencukur (ketiak dan area vagina) adalah penyebab, itu tidak mungkin benar. Daerah pribadi Anda gelap dapat karena beberapa faktor, termasuk:

Baca juga Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan

Ventilasi-area pribadi Anda adalah paling kali terbatas, tidak menerima udara segar. Hal ini tentu saja mengubah tekstur dan warna kulit.
Kelembaban – karena kurungan, area pribadi Anda mengumpulkan banyak kelembaban, yang dapat mengubah warna kulit.
Keringat-keringat sampah dari dalam tubuh Anda. Ini berisi beragam bahan kimia yang dihilangkan dari tubuh Anda. Karena area pribadi Anda paling kali terbatas, keringat sedikit setiap terikat untuk tetap pada kulit sampai Anda mandi. Hal ini menyebabkan perubahan warna kulit.
Ketat pakaian-membatasi daerah pribadi Anda di pakaian ketat mencegah kulit dari pernapasan, pada dasarnya membuat kulit gelap.
Gesekan-gesekan konstan antara permukaan kulit ketika Anda berjalan atau melakukan kegiatan sehari-hari perubahan tekstur dan warna area pribadi Anda.
Umur-ketika Anda usia, area pribadi Anda secara alami mengubah gelap. Hal ini disebabkan perubahan hormonal.
Genetika – Anda dapat mewarisi gen yang menyebabkan kulit gelap di daerah pribadi Anda.
Kehamilan-sementara Anda mungkin tidak memiliki kulit gelap di daerah pribadi Anda, Anda dapat mengembangkan sama selama kehamilan.
Obat:-

Aloe Vera

Super-efektif, namun aman obat dalam pencerah kulit pada vagina. Aloe vera dikemas dengan antioksidan dan aloesin yang mengatur produksi melanin, yang pada gilirannya mencerahkan warna kulit.

Bahan

Mencubit kunyit 1 sendok makan dari aloe gel bagaimana untuk membuat memotong lidah daun dalam setengah dan ekstrak gel. Dalam mangkuk, campuran gel lidah buaya dengan sejumput kunyit. Membersihkan daerah secara menyeluruh. Tepuk itu kering dengan handuk lembut. Oleskan pasta. Biarkan duduk selama 30 menit. Bilas dan menghapus. Ulangi proses 3 kali sehari. Mengurangi frekuensi dengan waktu.

Putih telur

Waktu diuji obat dalam pemutihan kulit pada vagina. Putih telur memiliki sifat pemutih kulit yang kuat, ditambah dengan protein, yang akan meringankan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Cara membuat

Mengambil telur putih dalam mangkuk dan cambuk sampai Anda mendapatkan konsistensi berbusa. Menerapkannya ke daerah gelap. Biarkan duduk sampai Anda merasa kulit peregangan. Seka bersih dengan kain basah.

 

Rujukan Nurisehat



Add comment