Reader Comments

Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan

"Adresia Hayatul" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Banyak Dermatologists menegaskan bahwa kegelapan pada Vagina sangat alami dan umum.

Salah satu alasan untuk kegelapan ini adalah karena peregangan kulit di daerah vagina yang kita dapat juga mengamati ini terjadi di ketiak. Kita dapat dengan mudah mengamati keringanan dari kegelapan ketika kulit ditarik sedikit. Selain itu, kegelapan terjadi karena kebersihan pantas yang mengarah ke infeksi karena vagina atau berkeringat berlebihan.

Tepat membersihkan vagina adalah untuk dipastikan. Tapi perawatan harus diambil untuk tidak menggosok berlebihan atas permukaan vagina. Ini lebih dari menggosok dengan sabun atau cairan dapat mengakibatkan mempengaruhi tingkat PH kulit Anda sehingga menyebabkan iritasi.

Banyak kosmetik dan warna kulit keringanan krim tersedia mungkin menunjukkan perbedaan sampai batas tertentu. Tapi ini dengan hati-hati dipilih karena sebagian besar dari mereka mengandung bahan kimia yang disebut HYDROQUINON yang mengurangi pembentukan Melanin, pigmen kulit yang menyebabkan kegelapan. Meskipun hal ini mengurangi kegelapan ada banyak mempengaruhi samping yang berkaitan dengan penggunaannya.

Dalam pandangan ini, kami menyediakan beberapa solusi praktis yang membantu Anda dalam mengurangi kegelapan vagina.

Jeruk nipis atau jeruk: jeruk nipis dan jeruk melayani tujuan baik. Ini kaya vitamin c yang menjamin kegelapan penghapusan efektif. Peel juga digunakan selain.
Cara menggunakan: mengambil 2-3 sendok meja air jeruk nipis atau jeruk dan mencampurnya dengan krim tebal atau yogurt dengan gula. Membuat daerah vagina Anda bersih dan kering. Menerapkan campuran ini ke daerah vagina, menggosok lembut dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Cuci bersih dengan air hangat.

Ini bertindak sebagai agen pemutihan kulit. Buah jeruk juga meringankan bau vagina.

Pepaya: Pepaya atau Papita (Hindi) menunjukkan manfaat yang kuat kulit kita. Ini adalah sumber yang kaya vitamin A dan C.
Cara menggunakan: Peel pepaya dan mash itu menjadi potongan-potongan kecil. Setelah memastikan bahwa daerah vagina bersih dan kering, menerapkan ini pulp lembut ke daerah vagina dengan menggosok lancar selama 5-10 menit. Biarkan selama 15 menit dan cuci dengan air dingin. Pepaya tidak hanya mengurangi kegelapan tetapi juga meningkatkan kelancaran kulit dengan menyediakan baik aroma.

Home Remedies Tips untuk meningkatkan ukuran payudara di rumah
Cara merawat bagian-bagian pribadi Anda
Aloe Vera dan mentimun gel: campuran ini secara luas digunakan sebagai paket wajah meningkatkan cahaya. Gel ini juga tersedia di banyak toko medis.
Cara penggunaan: Oleskan gel ini pada daerah vagina bersih dicuci dan menggosok lancar di atasnya selama beberapa menit. Meninggalkan untuk minimal 2 jam. Kemudian mencuci secara menyeluruh dengan air dingin. Menjaga daerah kering setelah pembersihan.

Baca juga Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan

Campuran ini memiliki besar anti penyamakan dan kegelapan mengurangi sifat. Ini juga menjamin pemeliharaan tingkat PH vagina. Ini juga memberi kelancaran dan mengurangi bau vagina.

Tomat: Tomat kaya vitamin C dan secara luas digunakan untuk tujuan perawatan kulit.
Cara menggunakan: Kupas tomat luar kulit dan Ekstrak jus nya dengan menumbuk itu. Sekarang menerapkan jus dengan menambahkannya dengan sejumput kunyit di daerah vagina bersih dan kering dan gosok dengan lembut selama 5-10 menit. Biarkan selama 20 menit dan cuci bersih dengan air dingin.

Gunakan sesering mungkin dalam seminggu untuk hasil terbaik.

Selain ini ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan yang mempengaruhi kegelapan vagina.

1. Sangat sering menggunakan hair removal krim meningkat kegelapan pada permukaan vagina.
2. Penggunaan sintetis celana selain kapas yang menyerap kelembaban yang berlebihan karena berkeringat atau debit dan bahwa akumulasi pada gilirannya menyebabkan infeksi berkaitan dengan kulit.
3. Memiliki diet yang tidak sehat juga menyebabkan bau selama pembuangan. Pastikan Anda memiliki makanan yang sehat.
4. Selalu memastikan pembersihan daerah vagina dengan jaringan halus setelah menggunakan kamar mandi.
5. Cobalah untuk memakai pakaian ceroboh daripada ketat.
6. Ini adalah solusi praktis yang siapa pun dapat dengan mudah mengikuti dengan memilih pilihan mereka nyaman. Gatal dapat menyebabkan saat menggunakan buah jeruk dan jika itu melebihi cuci dengan air dingin segera.

 

Rujukan Nurisehat



Add comment