Reader Comments

Cara Membuat Lulur KUnyit

"Lamia Jaelani" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Ada banyak jenis masker wajah luar sana. Ada clay masker, peel-off masker dan masker Lumpur- tapi jenis masker saya favorit adalah orang-orang bahwa saya dapat membuat dengan bahan-bahan yang saya miliki dalam dapur dan lemari es. Ibuku, yang kebetulan memiliki kulit paling menakjubkan pernah, telah membuat masker buatan sendiri kunyit selama bertahun-tahun dan mengilhami saya untuk membuat saya sendiri.

That's right, ternyata kunyit yang tidak hanya untuk kari! Rempah-rempah yang menakjubkan ini tidak hanya lezat tetapi juga memiliki sifat penyembuhan yang kuat dan membuat produk keindahan alam yang fantastis. Di India kunyit digunakan sering untuk Kecantikan rejimen. Mempelai wanita sering menggunakan rempah-rempah ini sebagai wajah dan tubuh scrub untuk membantu mencerahkan mereka kulit hanya beberapa hari sebelum mereka menikah.

Baca lebih lanjut Cara Membuat Lulur KUnyit

Kunyit tidak hanya membantu mencerahkan kulit tetapi dapat juga membantu dalam mengurangi noda, meratakan warna kulit Anda, dan juga membantu memerangi keriput.

BAHAN:
1 sendok teh kunyit
3 sendok makan yoghurt
2 sendok teh madu

PETUNJUK:
1. Campuran bersama kunyit, yogurt dan madu sampai halus.
2. Pada wajah bersih oleskan lapisan tipis dari masker dan biarkan kering selama 15-20 menit.
3. Bilas dengan air hangat dan dengan lembut gosok dengan jari-jari Anda untuk menghapus topeng.
4. Selesai dengan menerapkan pelembab favorit atau minyak wajah Anda.

Anda Anda mungkin bertanya-tanya jika ini akan noda kulit Anda dan membuat Anda kuning cerah. Jika Anda menggunakan terlalu banyak kunyit ada kesempatan baik Anda akan jeruk atau kuning. Itulah mengapa saya merekomendasikan menggunakan sedikit kunyit dan hanya menerapkan lapisan tipis. Jelas, Anda akan sedikit kuning, tapi yang menghilang dengan cepat. Pastikan Anda tidak menerapkan hak topeng ini sebelum tanggal panas atau keterlibatan sosial. Apakah Anda pikir Anda cukup berani untuk memberikan topeng ini mencoba?

Sumber Nurisehat



Add comment