Reader Comments

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

"Lamia Jaelani" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Topikal vitamin C menghaluskan kulit dan membantu mencegah kerusakan kulit. Patricia K. Farris, MD, melakukan penelitian di Tulane University School of Medicine yang menyimpulkan topikal vitamin C adalah efektif dalam sintesis kolagen "promoting, photoprotection dari ultraviolet A dan B, dan pemutih hiperpigmentasi. " hasil studi diterbitkan dalam jurnal "Dermatologic Surgery" pada tahun 2005.

Masalah dengan krim vitamin C adalah bahwa mereka memiliki kehidupan rak pendek. Vitamin C cepat degradasi dan menjadi tidak efektif setelah dilarutkan dalam cairan. Anda dapat membuat krim buatan vitamin C lebih murah daripada membeli di toko, dan Anda dapat membuat dalam batch kecil sehingga selalu segar dan efektif.

Langkah 1

Aduk dalam 1/2 tspn. bubuk L-askorbat asam--bentuk yang stabil vitamin c--dengan 1/4 cangkir krim wajah buatan sendiri atau dibeli di toko favorit Anda. Anda dapat membuat krim wajah buatan sendiri yang sederhana dengan mengaduk bersama gel lidah buaya 3 sdm 1/2 sdm sayur gliserin, 1 tspn. Vitamin E minyak dan 1/2 tspn. bubuk vitamin B3. Resep ini membuat 1/4 cangkir krim wajah. Tambahkan pengawet seperti kalium sorbate atau jeruk biji ekstrak krim wajah buatan sendiri Anda dasar, jika diinginkan. Lihat petunjuk produsen bahan pengawet untuk menentukan jumlah yang tepat untuk menambahkan krim wajah Anda.

Langkah 2

Tuang krim wajah vitamin C ke dalam wadah kaca yang gelap untuk menjaga cahaya dari memanjakan campuran. Menyimpan krim dalam kulkas jika Anda menggunakan basis krim buatan sendiri yang tidak mengandung pengawet.

Baca selengkapnya Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Langkah 3

Oleskan lapisan tipis vitamin c krim di wajah Anda setelah pembersihan dan sebelum Anda menerapkan tabir surya dan make-up, sekali atau dua kali sehari. Jika Anda baru untuk menggunakan produk vitamin C, mulailah dengan sekali sehari dan meningkat menjadi dua kali sehari setelah dua minggu, jika diinginkan.

Langkah 4

Membuang krim vitamin C setelah dua minggu, atau sebelumnya jika krim berubah kuning. Perubahan warna kuning berarti vitamin C telah teroksidasi dan tidak lagi efektif.

Hal-hal yang Anda perlukan
1/2 sendok teh bubuk L-askorbat asam
3 sendok makan gel lidah buaya
1/2 sendok makan gliserin nabati
minyak vitamin E 1 sendok teh
1/2 sendok teh bubuk vitamin B3
Kalium sorbate atau jeruk (opsional) ekstrak biji.
Wadah kaca yang gelap
Tips
Mencari gel lidah buaya, asam L-Askorbat, vitamin E minyak, bubuk vitamin B3, kalium sorbate, ekstrak biji grapefruit dan wadah kaca yang gelap di toko online kosmetik pasokan bahan. Vitamin E dan B3 meningkatkan efektivitas krim wajah vitamin C Anda. Vitamin E mengurangi UV kerusakan, dan vitamin B3 mengurangi kulit belang.
Peringatan
Vitamin C krim wajah dapat menyebabkan sensasi sengatan sedikit selama beberapa menit setelah aplikasi. Jika sensasi sengatan parah atau tidak pergi setelah beberapa menit, mencuci krim. Mengurangi frekuensi aplikasi ke sekali setiap hari lain jika krim vitamin C menyebabkan kulit kekeringan atau iritasi ringan. Menghentikan penggunaan sama sekali, dan melihat dokter jika Anda mengalami iritasi parah atau berkepanjangan setelah menggunakan cream vitamin C.

 

Kunjungi website Nurisehat



Add comment