Reader Comments

Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan

"Lamia Jaelani" (2018-11-13)

 |  Post Reply

Perubahan warna kulit adalah masalah umum. Siku gelap, gelap leher dan gelap paha dan bokong dapat mempengaruhi laki-laki atau perempuan setiap saat dalam kehidupan. Jika Anda mulai melihat beberapa perubahan warna batin paha atau beberapa hiperpigmentasi pada garis bikini, atau mungkin hanya beberapa bintik-bintik gelap di sekitar daerah selangkangan, maka Anda memiliki suatu kondisi kulit yang medis dikenal sebagai acanthosis nigricans. Meskipun ada banyak penyebab paha dalam gelap, Untungnya, ada banyak cara untuk memutihkan daerah intim ini secara alami. Jadi jika Anda ingin tahu bagaimana untuk meringankan area pribadi Anda aman dan menyingkirkan gelap paha, kemudian memeriksa pengobatan rumah ini.


Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan
Menerapkan Baking Soda
baking soda untuk herpesBaking soda memiliki banyak kegunaan tapi itu mungkin paling dikenal sebagai agen pengelupasan yang kuat. Itu dapat menyingkirkan sun-rusak kulit dan menghilangkan sel-sel yang memiliki gelap.

Karena ini, itu adalah obat yang populer untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap di sekitar daerah bikini.

Untuk memutihkan area bikini menggunakan baking soda
Tambahkan satu sendok makan baking soda dalam jumlah yang sama air atau susu untuk membentuk pasta.

Tambahkan sedikit madu untuk itu dan aduk. Oleskan pasta ini pada paha dan hiperpigmentasi apapun dari bikini area. Pijat paste untuk beberapa waktu. Gunakan air hangat untuk bilas it off.

Almond
almondsThe keindahan manfaat almond berasal dari fakta bahwa mereka yang dikemas penuh dengan vitamin E yang dapat mencerahkan warna kulit. Vitamin ini dapat bekerja pada gelap patch kulit untuk mencerahkan itu dan menjaga bahkan-kencang kulit.

Bagaimana menggunakan almond untuk menyingkirkan gelap paha

Ambil 2 sdm almond bubuk dan mencampur satu sendok makan madu dan susu bubuk masing-masing. Oleskan pasta ini pada paha gelap dan biarkan mengering.

Gunakan jari basah untuk menghapus pasta ini dan bilas kulit dengan air dingin. Ulangi empat kali seminggu.

Selain itu, rendam beberapa almond dalam air semalam. Menggiling mereka untuk membentuk pasta pagi berikutnya. Tambahkan sedikit madu dan menerapkan paste pada paha.

Menunggu 15 menit sebelum mencuci menggunakan tangan basah. Terakhir, bilas paha dengan air dingin. Ulangi proses ini dua kali seminggu.

Anda juga dapat memanaskan beberapa minyak almond dan pijat paha Anda dengan itu setiap hari selama lima menit.

Menggunakan kulit jeruk
kulit jeruk peelOrange terdiri dari vitamin C, agen pemutihan alami. Mereka juga memiliki sifat exfoliating yang menghilangkan sel-sel mati dan rusak dari kulit.

Ambil secangkir kulit jeruk dan tempat itu di bawah sinar matahari selama beberapa hari. Menggiling kulit kering ini bentuk bubuk dan menambahkan air mawar untuk membentuk pasta.

Gunakan pasta ini setiap hari di paha Anda dan biarkan tetap selama 20 menit. Akhirnya, menggunakan basah tangan keluarkan dan bilas daerah dengan air kemudian. Ulangi itu tiga kali seminggu untuk hasil yang baik.

Membuat Scrub Gula
sugarSugar dapat membantu kulit terkelupas dan menyingkirkan paha dalam gelap. Itu dapat menyingkirkan patch kulit gelap disebabkan karena penumpukan kulit mati. Jadi, berhenti mencari krim gelap batin paha dan membuat gula scrub sekarang.

Campur satu sendok teh gula dalam satu sendok makan madu dan beberapa tetes lemon. Gunakan campuran ini untuk menggosok paha. Kemudian bilas daerah dengan air 15 menit kemudian.

Menggunakan obat ini tiga kali seminggu.

Kentang Rub
potatoPotatoes yang telah menjadi bagian dari obat tradisional tua untuk menyingkirkan gelap paha, bintik-bintik gelap dan kulit yang tidak merata. Namun, ada beberapa ilmu di belakang mereka. Sayuran ini kaya catecholase, enzim yang lampu dan mencerahkan kulit.

Bagaimana menggunakan kentang untuk menyingkirkan gelap paha

Irisan kentang dan menggunakan irisan ini untuk menggosok daerah yang terkena selama 20 menit. Kemudian, lembut mencuci daerah dengan air dan mengulangi proses setiap sekarang dan kemudian.

 

Kunjungi Nurisehat



Add comment