Reader Comments

Makanan Yang Mengandung Kolesterol

"Khaliqa Dzahin" (2018-11-06)

 |  Post Reply

Diet untuk menurunkan kadar asam urat, bersama dengan obat yang diresepkan oleh dokter Anda, membuat gout salah satu bentuk arthritis yang paling terkendali.

Meskipun Anda harus selalu mendiskusikan kelebihan dan kekurangan makanan tertentu dengan dokter Anda, gunakan daftar belanja ini sebagai panduan umum untuk pilihan makanan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, menurunkan kadar asam urat, dan mengurangi risiko serangan asam urat yang menyakitkan.

Related post Makanan Yang Mengandung Kolesterol

Masukkan Keranjang Anda

1. Susu skim
2. Produk susu rendah lemak (yogurt, keju, keju cottage)
3. Produk whole-grain (cari stamp Whole Grain atau periksa label produk untuk bahan-bahan seperti “whole wheat flour.”)
4. Minyak tumbuhan (zaitun, kanola, bunga matahari)
5. Sayuran
6. Ceri
7. Suplemen vitamin C (Satu penelitian menunjukkan bahwa 500 mg atau lebih per hari menurunkan insidensi pada pria.)
8. Kopi (jika Anda meminumnya)
9. Botol air (baik untuk selalu memiliki air yang berguna, tetapi air keran juga baik-baik saja)

Melalukan

1. Daging merah dan daging organ (hati, lidah dan roti manis)
2. Kerang seperti udang dan lobster
3. Karbohidrat olahan (roti putih, nasi putih, pasta, gula)
4. Makanan olahan (keripik, makanan ringan, makan malam beku)
5. Minuman manis
6. Alkohol (Jika Anda minum, batasi tidak lebih dari satu minuman beralkohol untuk wanita dan dua untuk pria dalam 24 jam.)

 

Sumber Sehatsedia



Add comment