Reader Comments

Cara Mengatasi Grogi

"Khaliqa Dzahin" (2018-11-06)

 |  Post Reply

Perasaan gugup adalah salah satu dari banyak pengalaman indah yang kita manusia menikmati.

Jantung berdebar? Manik-manik dahi? Berdoa bahwa Anda akan jatuh ke lubang got dan raja tikus selokan akan membuat Anda pelayan nya, seandainya Anda dapat menghindari hal yang kau gugup?

Selamat, Anda akan sepenuhnya matang anggota spesies!
Menjual produk Anda ke toko-toko melibatkan melakukan banyak hal-hal yang Anda mungkin belum dilakukan sebelumnya. Mengirim email pitch, pertemuan untuk berbicara tentang pekerjaan Anda, dering toko untuk mencari tahu bagaimana menjual item Anda, menunjukkan di pameran dagang pertama Anda...

Apakah suara itu melengking merengek detak jantung Anda? Tidak apa-apa. Aku tahu persis apa yang akan.

Mari kita bicara tentang apa yang sebenarnya terjadi ketika Anda gugup.

Kemudian aku akan membiarkan Anda pada aneh tapi efektif insider teknik yang kita aktor menggunakan.
Itu mungkin berhenti Anda merasa begitu mengerikan.

Ketika Anda gugup tubuh Anda adalah pada siaga tinggi. Jantung Anda berdetak lebih cepat, tekanan darah Anda meningkat dan sistem Anda adalah dibanjiri dengan melawan-atau-penerbangan hormon adrenalin dan kortisol.

Evolusi telah Prima tubuh Anda untuk membantu Anda bertahan tantangan datang, dan tidak terlalu peduli apakah yang pitching untuk pemilik butik bergengsi atau membawa turun tiger sabre-tooth sehingga keluarga Anda dari manusia gua bisa makan malam ini.

Baca juga Cara Mengatasi Grogi

Lihatlah dengan cara ini: ketika Anda sedang dalam keadaan gugup Anda sedang setidaknya 10% lebih hidup normal.

Tentu, Anda tidak merasa seperti santai dan bebas seperti yang Anda lakukan ketika Anda sedang duduk di sofa menonton bola emas, tetapi indra Anda lebih tajam, otak Anda lebih waspada dan naluri Anda kesemutan.

Anda siap untuk membuat sesuatu terjadi, dan itulah tempat yang kuat untuk menjadi.
Tapi sekarang mari kita beralih ke semua perasaan orang-orang sengsara yang kita alami ketika kita gugup. Kau tahu, kram perut, telapak tangan berkeringat, balap denyut nadi dan umum keinginan untuk mati. Garis pertama pertahanan begitu jelas kita akan melompat di atasnya-pastikan Anda benar-benar siap untuk apa pun yang Anda lakukan.

Salah satu alasan Anda saraf adalah bahwa Anda tidak yakin apa hasilnya akan menjadi, sehingga kontrol semua variabel Anda bisa menempatkan dalam pekerjaan apa pun diperlukan.

Related post Cara Mengatasi Grogi

Dengan itu diambil dari perawatan, di sini adalah teknik favorit saya untuk berurusan dengan saraf.

Biarkan diri Anda merasa seperti gugup mungkin, untuk selama Anda bisa berdiri.
Aku tahu kedengarannya mengerikan tetapi stick dengan saya. Banyak kesengsaraan yang datang dengan perasaan gugup benar-benar disebabkan oleh usaha untuk menekan hal itu. Jadi, daripada berusaha sangat keras untuk tidak merasa mengerikan, berikan diri Anda untuk merasa sebagai dizzingly, stupendously, ridiculously mengerikan sebanyak yang Anda bisa.

Berikut adalah bagaimana:

1. memutuskan untuk berhenti melawan perasaan Anda gugup.
Katakan pada diri sendiri: "Argh. Saya merasa benar-benar gugup. Aku bahkan tidak tahu yang sedikit saya bisa keringat. Oke tubuh, Anda menang. Anda diperbolehkan untuk merasa seburuk yang Anda inginkan."

2. Buka gerbang ke perasaan Anda gugup.
Duduk diam-diam dan membiarkan hal itu terjadi. Jangan meletakkan batas waktu di atasnya. Memungkinkan kebebasan mengerikan perasaan mereka, selama yang mereka inginkan. Biarkan mereka bermain-main di tempat bermain yang sistem saraf Anda sementara Anda menahan mantel mereka. Hanya mendapatkan keluar dari jalan dan membiarkan mereka mendapatkan pada dengan itu.

Berikut adalah apa yang biasanya terjadi. Anda merasa sangat mengerikan untuk tentang sepuluh atau dua puluh detik, maka Anda mulai merasa jauh lebih baik. Aneh, tapi itulah cara kerjanya.

Anda sedang bersiap untuk dampak, dan sangat menyiksa untuk pertama atau dua, tapi kemudian perasaan, panas memakan semua menguap. Mereka sudah seperti anak-anak nakal yang telah mengolesi lem ke karpet dan hoovering kucing sementara Anda mengabaikan mereka.

Ketika Anda benar-benar berbalik dan memberi mereka perhatian penuh, mereka tiba-tiba tenang.

Teknik ini tidak akan menghentikan Anda merasa gugup sama sekali, dan sangat cocok untuk sementara situasi seperti wawancara kerja, audisi, pidato, pertunjukan dan presentasi. (Jika Anda mengalami perasaan yang sangat gugup secara terus-menerus, berbicara dengan dokter Anda.)

Anda mungkin juga harus menggunakan teknik beberapa kali dalam apa pun yang Anda lakukan. Sebelum audisi besar, saya telah menggunakan itu di kamar mandi, sementara berpakaian, di dalam mobil dan sambil menunggu yang dapat dihubungi. Jika Anda berkomitmen untuk itu, itu benar-benar memberi Anda istirahat dari sensasi yang mengerikan.

Itu juga menempatkan Anda kembali pada biaya.
Dan jangan lupa sesuatu.

Murni, murni, silinder tembakan-di-semua Anda, dengan beberapa tambahan kekuatan super milik Mr adrenalin dan kortisol Madam, adalah kombinasi pembunuh.

 

Rujukan Sehatbiru



Add comment