Reader Comments

Cara Mengatasi Rambut Lepek

"Khaliqa Dzahin" (2018-11-06)

 |  Post Reply

Suatu hari saya melihat gaya rambut bob di majalah dan memutuskan untuk pergi untuk itu! Jadi, aku menyingkirkan saya panjang dan mengkilap, saat itu, kunci dan merasa senang dengan gaya rambut bob baru, dengan mudah dikelola dan lucu saya. Tapi, seperti waktu berlalu, aku mulai kehilangan rambut saya panjang, cantik, seperti yang terjadi untuk anak perempuan yang paling, yang memotong helai mereka panjang, terbawa oleh dorongan sekilas antusiasme. Jadi, saya mulai mencari jawaban untuk pertanyaan yang banyak wanita bertanya: 'Bagaimana membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat?' Jika Anda berada dalam situasi serupa, atau Anda hanya bertanya-tanya apa yang membuat rambut tumbuh lebih cepat, mari kita lihat beberapa tips berguna dan efektif.

Tingkat di mana rambut Anda tumbuh genetik dan kecepatan rata-rata pertumbuhan rambut adalah sekitar setengah inci setiap bulan atau sekitar 6 inci per tahun (1). Anda dapat, namun, melakukan hal-hal untuk meningkatkan tingkat pertumbuhan rambut Anda dan meningkatkan ketebalan dan kesehatan kunci Anda. Jika Anda ingin panjang dan lezat kunci rambut, kemudian membaca ini sepuluh tips pada bagaimana membuat rambut Anda tumbuh lebih lama, lebih cepat dan lebih cantik.

GUNAKAN MASKER RAMBUT YANG MEMBANTU MENINGKATKAN PERTUMBUHAN RAMBUT
Sebagai rambut Anda tumbuh, sangat penting untuk menjaga dalam kondisi baik, sehingga Anda akan menjadi pemangkasan kunci Anda dari lagi untuk menyingkirkan split berakhir. Menggunakan masker rambut adalah cara yang bagus untuk menjaga rambut Anda tampak luar biasa dan di sini adalah sangat besar dan masker rambut yang efisien, yang tidak hanya akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat, tetapi juga akan membuat kunci Anda terlihat bersinar, lebih sehat dan bahkan lebih indah...

Baca juga Cara Mengatasi Rambut Lepek

Campur bahan-bahan dalam mangkuk kecil:

1 kuning telur 1 sendok makan madu
1 sendok makan extra virgin minyak zaitun (atau minyak linen)
1 sendok makan Vodka (atau Cognac)
Pijat campuran ini ke dalam akar rambut Anda dan kemudian menyebar ke panjang; tunggu sekitar tiga puluh menit. Untuk hasil yang lebih baik Anda dapat meletakkan secangkir shower di kepala Anda dan menutupinya dengan handuk, tapi pastikan bahwa Anda khusus seseorang tidak melihat Anda memakai konstruksi ini mewah di kepala Anda, seperti ini mungkin tidak terlihat sangat menggoda. Setelah tiga puluh menit, mencuci dan kondisi rambut Anda, seperti biasa. Anda akan terkejut dengan hasil yang luar biasa, terutama, jika Anda melakukan topeng ini secara teratur, sekali seminggu atau sekali setiap dua minggu, selama satu bulan atau dua.

Jika Anda tidak menemukan topeng telur terlalu menarik, maka Anda dapat mencoba lain yang luar biasa, masker rambut alami untuk pertumbuhan rambut lebih cepat, berikut adalah bahan:

2 sendok makan minyak kelapa
2 sendok makan minyak almond manis
2 sendok makan madu
Cukup campuran ketiga bahan dalam proporsi yang sama, hangat itu sedikit dalam pot (pastikan campuran ini tidak terlalu panas dan nyaman untuk menyentuh) dan pijat ke rambut Anda; Biarkan selama sekitar tiga puluh menit sebelum mencuci. Perawatan rambut alami yang luar biasa ini akan menyehatkan dan meremajakan rambut Anda, membuatnya shinier dan dada, sementara juga meningkatkan pertumbuhan rambut.

 

Rujukan Sehatbiru



Add comment